Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 26 September 2024: Aries-Pisces Jaga Kesehatan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. LEO (23 Jul-23 Agu)

Anda mungkin akan memanfaatkan sumber daya yang menjanjikan di bidang keuangan dan menghasilkan banyak uang. Rutinitas olahraga yang telah diadopsi sebagian dari Anda akan mulai memberikan hasil. Sikap Anda di bidang profesional kemungkinan akan didukung bahkan oleh mereka yang tidak berada di pihak Anda. Ketenangan menyelimuti rumah dan keluarga akan sangat mendukung. Bepergian dengan orang-orang yang dekat dan tersayang merupakan hal yang disarankan dan akan menyenangkan. Harta dan kekayaan mungkin akan Anda dapatkan melalui warisan. Jalan-jalan bersama teman mungkin tidak semenyenangkan yang diharapkan.

6. VIRGO (24 Agu-23 Sep)

Situasi keuangan yang sangat baik akan menambah kepercayaan diri Anda. Anda mungkin akan menjalani hidup yang bugar dan sehat dengan menjadi sadar kesehatan. Terlalu banyak gangguan dapat menghalangi Anda untuk meningkatkan kecepatan di tempat kerja. Reuni keluarga akan membuat Anda benar-benar segar kembali. Jalan-jalan bersama keluarga akan menjadi rencana dan akan sangat menyegarkan. Akomodasi yang lebih baik mungkin ditemukan oleh mereka yang berpikir untuk pindah ke tempat yang lebih besar. Anda mungkin mengambil langkah lebih dekat untuk memperoleh properti. Aktivitas sosial dapat membuat Anda tetap produktif dalam kehidupan sosial.

7. LIBRA (24 Sep-23 Okt)

Kesepakatan bisnis kemungkinan akan membuka lebih banyak peluang baru untuk memperluas wawasan Anda. Investasi diperkirakan memberikan hasil yang rata-rata. Anda menyukai alam terbuka tetapi gagal untuk tetap berolahraga secara teratur, jadi carilah keseimbangan demi kesehatan. Seorang anggota keluarga mendambakan cinta dan kasih sayang Anda, jadi tunjukkanlah tanpa hambatan apa pun. Perjalanan jauh tidak disarankan hari ini. Mereka yang berencana untuk membeli properti kemungkinan akan segera puas dengan properti yang sesuai. Bimbingan yang lebih baik akan membuat siswa berprestasi lebih baik.

8. SCORPIO (24 Okt-22 Nov)

Tawaran yang bagus kemungkinan besar akan memberikan apa yang Anda inginkan dengan setengah harga. Menjadikan olahraga teratur sebagai bagian dari rutinitas harian Anda sebagai jaminan untuk menjaga kebugaran Anda. Proposal bisnis yang diterima mungkin memerlukan pemeriksaan menyeluruh. Menyisihkan waktu untuk keluarga hari ini akan sangat dihargai. Perjalanan liburan bersama teman-teman diperkirakan akan terjadi, tetapi mungkin akan membuang banyak waktu. Masalah properti yang kontroversial akan diselesaikan secara damai. Anda mungkin perlu membangkitkan minat pada tugas yang terbukti monoton.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."