Museum Permen Segera Launching di Dubai, Bisa Mandi Arum Manis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Museum of Candy di Dubai (Instagram/@museumofcandy_official)

Museum of Candy di Dubai (Instagram/@museumofcandy_official)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apa rasanya mandi di pemandian cotton candy atau arum manis dan kolam berisi gummy bear? Pengalaman itu hanya bisa didapatkan di museum permen pertama di dunia yang ada di Dubai. 

Museum of Candy atau Museum Permen akan dibuka secara resmi September 2024. Ini bukan museum pertama yang memamerkan makanan manis, sebab sudah ada di Sugar Factory, Amerika Serikat, tetapi menurut Travel+Leisure, inilah museum pertama yang didedikasikan untuk permen. 

Isi Museum Permen

Museum ini masih menjadi misteri. Detail tentang lokasi, tanggal pembukaan, dan tiket belum diungkapkan, tetapi informasi mengenai keseruan yang bakal ditawarkan ke pengunjung telah beredar. 

Tempat ini akan memiliki lebih dari 15 ruangan bertema unik yang didedikasikan untuk berbagai jenis permen, mulai dari candy stick, gummy bear, dan lolipop hingga makron, es krim, dan banyak lagi. Para pecinta permen akan menikmati pengalaman mendalam selama 60 hingga 90 menit melalui ruang yang berwarna cerah dan lezat, dengan persediaan camilan manis yang tak ada habisnya.

Mencicip hingga Menyelam di Kolam Permen

Bukan hanya melihat-lihat, pengunjung juga bisa mencicipi manisnya permen di museum ini. Akan banyak stasiun permen tempat mencoba permen yang dibuat secara unik, pemandian Cotton Candy atau arumanis yang akan membuat pengunjung merasa seperti berada di awan yang manis, dan Gummy Bear Pool untuk diselami.

Museum ini bertujuan untuk membantu orang mempelajari sejarah dan ilmu permen melalui permainan interaktif, sudut yang dapat diunggah di Instagram, dan banyak camilan.

Daya tarik menarik lainnya adalah Sugar Rush Room, tempat pengunjung dapat mengekspresikan kreativitas dan rasa ingin tahu mereka terhadap permen. Museum of Candy ini juga akan memiliki kafe tempat para pencinta makanan manis dapat menikmati milkshake rasa permen, es krim, dan banyak lagi.

Bagi penyuka arum manis dan permen, Museum of Candy ini tentu akan menjadi tempat yang menyenangkan. 

Pilihan Editor: Kim Kardashian Promosi Permen Diet, Panen Kritik

MILA NOVITA | TRAVEL+LEISURE | INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."