Tips Memakai Lipstik ala Katrina Kaif, Tidak Langsung Dipulas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Katrina Kaif/Foto: Instagram/Katrina Kaif

Katrina Kaif/Foto: Instagram/Katrina Kaif

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKatrina Kaif dikenal selalu memberikan yang terbaik — baik itu kebugaran, film, atau mode. Namun tampaknya dia juga sangat menyukai riasan yang, katanya, telah menjadi pengalaman yang transformatif, memberinya tujuan dan "bentuk ekspresi diri" sejak dia remaja.

“Sejak remaja, saya terobsesi dan bersemangat dengan riasan. "Itu hampir menjadi bentuk ekspresi diri yang tidak saya miliki sebelumnya. Saya adalah seorang remaja yang sangat pemalu. Orang-orang tidak mempercayainya. Saya sangat pemalu. Saya tidak tahu, tetapi entah bagaimana riasan memberi saya bentuk ekspresi diri ini yang memungkinkan saya untuk menciptakan persona glamor ini," kata Kaif kepada penata rias Amerika Huda Kattan.

Pendiri Kay Beauty itu lebih lanjut mengenang, "Saya selalu duduk dan mengamati teknik mereka dan mengajukan pertanyaan seperti mengapa Anda mengaburkan eyeliner, mengapa Anda menggunakan concealer atau mengapa Anda menggunakan lipstik. Dengan sangat cepat, saya mempelajari semua teknik itu. Saya menyadari bahwa saya sangat mengenal wajah saya. Saya tahu seperti apa penampilan saya. Dan dengan sangat cepat, saya mulai merias sebagian besar wajah saya."

Kaif, yang menikah dengan aktor Vicky Kaushal, mengatakan bahwa dia juga tahu jenis riasan yang ingin dikenakannya pada karakter di layar. “Saya sangat menikmatinya, tetapi perlahan-lahan, saya mulai menyadari apa yang saya inginkan dari sebuah produk dan bagaimana cara kerjanya. Jadi, saya ingin mengisi kekosongan itu dengan riasan berkinerja tinggi dan produk berkualitas tinggi yang memberikan hasil, terutama di atas panggung, di bioskop, dan untuk menari,” imbuh Kaif.

Kaif juga membagikan tips memakai lipstik yakni dia tidak pernah memakai lipstik secara langsung ke bibir. “Sepanjang karier saya, saya tidak pernah langsung memakai lipstik di bibir. Saya mengambil kuas bibir, saya memakai lipstik, dan saya membaurkan sedikit pelembap bibir karena saya ingin bibir saya terlihat lembap.”

Mengomentari hal ini, Shivani Talla dari Ruhvani’s Qala by Shivani mengatakan bahwa bagi seorang penata rias, wajah adalah kanvasnya. “Sama seperti seorang pelukis yang menggunakan warna dan sapuan untuk mengekspresikan perasaan, riasan memungkinkan Anda mengekspresikan kepribadian dan suasana hati Anda. "Ini adalah cara untuk menunjukkan kepada dunia siapa Anda dan bagaimana perasaan Anda pada hari tertentu. Ini mengangkat semangat Anda," kata Talla.

Ia juga berbagi bahwa riasan wajah dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. "Mungkin juga karena riasan merupakan cerminan gaya pribadi dan perawatan diri," kata Talla.

Pilihan Editor: Katrina Kaif Berkilau Kenakan Gaun Pengantin India, Dihiasi Mangalsutra Berlian

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."