Gaya Fashion Kahiyang Ayu Dampingi Bobby Nasution Ambil Nomor Urut Pilgub

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kahiyang Ayu saat mendampingi Bobby Nasution mengambil nomor urut Pilgub Sumatra Utara 2024/Foto: Instagram/Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu saat mendampingi Bobby Nasution mengambil nomor urut Pilgub Sumatra Utara 2024/Foto: Instagram/Kahiyang Ayu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menetapkan pasangan calon (paslon) Bobby Nasution-Surya nomor urut 1. Penetapan itu berdasarkan hasil pengundian nomor urut pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumut yang digelar di Kota Medan, Senin malam, 23 September 2024.

"Alhamdulillah, saya dan Pak Surya telah mendapatkan nomor urut 1 dalam penetapan nomor urut yang diselenggarakan KPU Sumut. Nomor urut 1 ini merupakan doa buat kami untuk melangkah maju menuju Sumut 1," tulis Bobby di laman Instagramnya. 

Dalam kesempatan itu, Bobby juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik dari partai pengusung, komunitas, relawan, dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah turut ikut mengantarkan mereka. 

Proses penetapan nomor urut tersebut dihadiri oleh tim sukses kedua pasangan calon, perwakilan partai politik pendukung, serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Bobby didampingi istri tercinta, Kahiyang Ayu

Jika sebelumnya Kahiyang sering mengunggah foto mengenakan wastra Indonesia, pada momen penting ini gaya fashion Kahiyang tampil lebih chic dan casual. Merujuk laman Instagram yang diunggah Bobby dan Kahiyang Ayu, potret ibu tiga anak ini terlihat bahagia menjadi pendukung sang suami.

Putri kedua Presiden Jokowi ini mengenakan kemeja lengan panjang warna putih yang ia padukan dengan celana jeans, terdapat tambahan lanyard warna cokelat. Sambil memegang poster sang suami, Kahiyang tampil effortless dengan tatanan rambut simpel digerai dan ambahan anting sebagai aksesori. 

Mengulik laman Instagram Kahiyang, sebelumnya ia juga memakai kemeja casual pada momen mengantarkan anak-anak sekolah, Sedah Mirah Nasution yang duduk di Sekolah Dasar dan Panembahan Al Nahyan Nasution kelas Taman Kanak-kanak pada hari pertama mereka masuk 

Melalui unggahan video reels di instagram kolaborator mereka tampak keseruan saat mengantar hari pertama masuk sekolah. Kahiyang Ayu tampil casual memakai kemeja warna hitam berbahan satin yang dipadukan kulot warna cream, sesekali ia menggendong putra ketiganya Panembahan Al Saud Nasution.  

Pilihan Editor: Ragam Gaya Fashion Kahiyang Ayu Berbalut Kebaya dan Wastra Nusantara

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."