Fashion Dakota Johnson di Milan Fashion Week, Padukan Gaun Transparan dan Jaket Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dakota Johnson/Foto: Instagram/@instyle.germany

Dakota Johnson/Foto: Instagram/@instyle.germany

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Dakota Johnson menghadiri peragaan busana Gucci musim semi 2025 di Milan bergabung dengan sesama duta merek, termasuk Jin dari BTS, wajah baru rumah mode tersebut. Aktris yang telah lama menjadi duta Gucci ini datang untuk melihat koleksi terbaru direktur kreatif Sabato De Sarno untuk rumah mode mewah Italia tersebut. Ia mengenakan busana tipis rancangan Gucci.

Ditata oleh Kate Young, yang juga bekerja dengan Scarlett Johansson dan Julianne Moore, Johnson mengenakan mantel kulit hitam longgar yang menutupi bahunya, dipadukan dengan gaun panjang renda putih yang menampilkan sulaman bunga yang halus. 

Aktris "Madame Web" ini melanjutkan ketertarikannya pada penampilan tipis, setelah juga mengenakan desain Gucci yang serupa selama New York Fashion Week. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak hitam berujung lancip dan tas tangan kulit paten Jackie 1961, yang mana ia menjadi wajah kampanye saat ini.

Penampilannya di acara Milan Fashion Week adalah salah satu dari banyak contoh di mana Johnson menunjukkan ikatan kuatnya dengan Gucci. Aktris tersebut telah berafiliasi dengan merek tersebut sejak pertengahan 2010-an. Awal tahun ini, Johnson tampil dalam kampanye Jackie 1961 Gucci, di mana ia berpose dengan tas tangan ikonik tersebut dalam serangkaian gambar promosi. 

Kampanye tersebut menandai kolaborasi terbaru dalam hubungannya dengan merek tersebut, mengikuti kampanye sebelumnya seperti kampanye parfum Gucci Bloom 2017, yang dibintanginya bersama Hari Nef dan Petra Collins.

Selain usaha fashion-nya, Johnson juga telah membuat langkah besar dalam dunia bisnis. Ia adalah seorang investor dan salah satu direktur kreatif Maude, sebuah merek kesehatan seksual. Melalui keterlibatannya dengan Maude, Johnson telah mengambil peran baru dalam membentuk arah merek tersebut, yang selanjutnya memperkuat statusnya sebagai sosok yang memiliki banyak sisi dalam fesyen dan bisnis.

Sebagai informasi, para desainer Milan mengenakan warna-warna netral dan kalem untuk koleksi musim panas mendatang di panggung Milan Fashion Week 2024. Koleksi mereka mencerminkan gaya konservatif di masa sulit dan langkah menuju produksi pakaian yang cermat yang dapat menjadi andalan lemari pakaian apa pun. Boss mengubah setelan khasnya dengan nuansa yang lebih santai, bahkan dekonstruksi, yang dapat dikenakan pria dan wanita dari siang hingga malam. 

Pilihan Editor: Dakota Johnson Akan Perankan Karakter Unik Madame Web, Seperti Apa?

WWD 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."