Mandy Moore Melahirkan Anak Ketiga, Jenis Kelaminnya Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mandy Moore. Instagram.com/@mandymooremm

Mandy Moore. Instagram.com/@mandymooremm

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi dan aktris, Mandy Moore. Dia umumkan telah melahirkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan. Sang putri dinamai Louise Everett Goldsmith.

"Lou ada di sini! Louise Everett Goldsmith lahir dengan bahagia, sehat, cepat dan tepat pada waktunya untuk musim Virgo," tulis Mandy Moore dalam unggahan Instagram bersama suami, Taylor Goldsmith, pada Rabu, 25 September 2024.

"Dia adalah gadis impian mutlak kita dan kakak-kakaknya sudah terobsesi dengan dia seperti kita. Bersyukur tanpa henti untuk keluarga kami yang berusia 5 tahun dan dipenuhi momen spesial setiap waktu," ucap mereka.

Dalam unggahan tersebut, mereka menyertai foto hitam putih kelahiran sang putri. Mandy yang tengah berbaring di ranjang rumah tampak menggendong Lou. Mandy yang tersenyum lebar melihat ke arah sang suami yang berada di sisi kirinya. Tak kalah bahagia, Taylor juga tersenyum melihat putri mereka.

Sebagaimana diketahui, Mandy Moore dan Talyor Goldsmith telah dikaruniai dua putra, yakni August Harrison Goldsmith (3 tahun), Oscar Bennet Goldsmith (22 bulan).

Umumkan Kehamilan Ketiga pada Mei 2024

Pada bulan Mei silam, Moore dan Goldsmith mengumumkan di Instagram bahwa mereka akan segera menyambut anak perempuan. 

"Kadang-kadang hidup meniru seni.Yang ketiga dalam tiga besar akan segera hadir. Tidak sabar menunggu anak laki -laki ini memiliki adik perempuan," bunyi pengumuman di Instagram, 31 Mei 2024.

Di unggahan tersebut, mereka mengunggah foto kedua putra mereka berjalan bergandengan. Para jagoan kompak memakai busana kasual dengan atasan kaus dan celana pendek. Agusut memakai kaus bertuliskan "Big", Oscar mengenakan kaus bertulisan "Middle"

Pada Juli silam, Moore mengungkapkan perjalanan kehamilan ketiga dia yang menantang. Sebab tidak mudah hamil sambil mengasuh balita yang sedang aktif-aktifnya.

"Merasa sangat berterima kasih kepada tubuh saya dan kehamilan ini menjadi yang paling sulit sejauh ini ... hanya karena mengejar dua balita bukan untuk orang yang lemah hati," tulisnya.

Mandy Moore dan Taylor Goldsmith menikah pada tahun 2018. "Aku merasa sangat dipahami dan didukung," kata Moore kepada People saat itu. "Aku merasa sangat beruntung memiliki seseorang yang seperti, 'Aku mendukungmu.' Aku menemukan orang yang tepat dan saya merasa kita bisa menangani apa pun bersama. "

Pilihan Editor: Cara Mandy Moore Kenalkan Adik Bayi ke Anak Pertamanya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."