4 Gaya Fashion Clara Sharifa Krebs, Miss Universe Indonesia 2024: Sporty hingga Feminin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Clara Sharifa Krebs, Miss Universe Indonesia 2024. Foto: Instagram/@itsclarasha.

Clara Sharifa Krebs, Miss Universe Indonesia 2024. Foto: Instagram/@itsclarasha.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Clara Sharifa Krebs atau yang akrab dipanggil Clara Sha, meraih mahkota Miss Universe Indonesia 2024. Dia mengalahkan 15 finalis lain dalam Grand Final yang digelar di H Club, SCBD Jakarta, Kamis, 19 September 2024.

Model dan CEO brand fashion lokal, Lucille, ini tak hanya punya wajah rupawan, tapi juga hati tulus karena membangun platform yang berfokus pada isu Kesehatan mental perempuan, yaitu @oursafaspace.id.

Melalui wadah itu, Clara berharap perempuan Indonesia memiliki kesehatan psikis yang baik. Wah, keren banget ya Miss Universe 2024 kita.

Selain itu, gaya fashion Clara Sha juga patut diacungi jempol karena selalu tampil on point dan kece, yuk intip potretnya di bawah ini!

1. Tampil sporty dengan polo shirt

Clara terlihat mengabadikan momen saat sedang bermain tenis di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ia tampak sporty ketika mengenakan white and light grey polo shirt

Untuk melengkapi gayanya, perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu juga tak ketinggalan memakai white wrist band, grey mini skirt, kaus kaki warna putih. Dia juga memakai sepatu dari brand New Balance dengan kombinasi warna krem dan hijau.

Di slide lainnya, dia juga mengenakan polo shirt dan rok warna Lilac yang manis.

2. Tampil anggun dengan kebaya

Saat mengakhiri studinya di Manajemen Bisnis Internasional dari Universitas Pelita Harapan, Clara terlihat anggun dalam balutan kebaya warna aquamarine serta rok plisket batik warna abu-abu. 

Didampingi sang Ibunda, perempuan berusia 22 tahun itu juga tampak mengenakan fashion item lain mulai dari silver teardrop earrings, princess necklace dan black ankle strap heels. 

3. Tampil feminin dengan halter strap dress

Saat mengikuti ajang Miss Universe Indonesia 2024, Clara tampak feminin saat mengenakan tamarine halter strap dress. Ia mengubah rambut panjangnya menjadi high bun hairstyle, serta memulaskan nude lipstick di bibirnya. 

Biar makin feminin, perempuan kelahiran Germany itu juga menyematkan square gems earrings serta gold butterfly earrings di jari indahnya.

4. Tampil chic dengan crop blazer 

Lebih lanjut, Clara tampak chic saat mengkombinasikan emerald crop blazer dan bralette warna hitam. Sementara untuk melengkapi street style-nya di Orchird Road, Singapura, perempuan berzodiak Taurus itu memilih black midi skirt dan strap platform sandals

Itu dia empat gaya fashion Clara Sha yang baru saja meraih mahkota Miss Universe Indonesia 2024. Kalau kamu lebih suka style yang mana nih, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Clara Shafira Krebs, Miss Universe Indonesia 2024

SAHABAT CANTIKA | INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."