10 Film Dewasa Netflix Khusus untuk Usia 18+, dari Misteri hingga Romantis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
365 Days: This Day. Dok. Netflix.

365 Days: This Day. Dok. Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu platform nonton online yang banyak disukai pelanggan yaitu Netflix. Aplikasi ini menyuguhkan berbagai genre film, mulai drama romantis, horor, hingga tayangan untuk anak-anak. Film dewasa Netflix juga menjadi daya tarik buat penonton.

Netflix memiliki daftar film dengan rating R yang berarti mengandung konten dewasa dan hanya cocok ditonton orang dewasa.

Berikut ini beberapa film dewasa Netflix khusus untuk usia 18+. Namun isinya tidak hanya berisikan adegan dewasa tapi juga menyuguhkan jalan cerita yang menarik. Dari cerita misteri dan romantis.

1. 365 Days

Film dewasa pilihan pertama adalah 365 Days. Tokoh utamanya bernama Massimo dan Laura. Massimo dikenal sebagai seorang mafia, dan Laura merupakan direktur penjualan.

Ketika liburan ke Sisilia, Laura tidak menyangka dirinya akan diculik. Setelah diculik, Laura pun diberi waktu selama 365 hari untuk jatuh cinta kepada Massimo.

Seri berikutnya, 365 Days 2 juga sudah tayang di Netflix sejak 27 April 2022. Hubungan antara Massimo dan Laura juga dibumbui kecemburuan serta pengkhianatan. Hal ini berkaitan dengan hadirnya beberapa karakter baru dalam film.

2. One Night Stand

Film One Night Stand: Foto: Visinema.

Film 18+ ini berasal dari Indonesia, dibintangi Putri Marino dan Jourdy Pranata. One Night Stand bercerita tentang seorang pemuda bernama Arya yang harus hadir dalam dua perayaan besar dalam satu hari, yakni acara pemakaman dan pernikahan.

Arya bertemu perempuan bernama Lea. Pertemuan itu membawa keduanya dalam cinta satu malam secara tidak terduga.

3. Love for Sale

Love for Sale adalah film dewasa di Netflix yang diperankan oleh Della Dartyan dan Gading Marten. Film Indonesia yang satu ini tidak cocok ditonton anak dan remaja di bawah 18 tahun.

Meski begitu, film ini sangat dekat dengan kehidupan nyata. Film ini pun mengajarkan nilai kehidupan cinta di fase dewasa.

4. Addicted

Rekomendasi film dewasa berikutnya mengisahkan perselingkuhan antara seorang galeris dan pelukis berbakat. Awalnya, mereka berdua memang hanya coba-coba. Akan tetapi, mereka malah kehilangan kontrol.

Bahkan, si galeris rela mempertaruhkan keutuhan keluarganya demi sang pujaan hati.

5. Love and Leashes

Drama Korea Love and Leashes/Foto: Instagram @addtolist

Film dewasa Korea ini bergenre komedi romantis. Love and Leashes dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-Kiss.

Love and Leashes mengisahkan tentang Jung Ji Woo (Seohyun SNSD) yang bekerja di sebuah perusahaan besar.

Ji Woo memendam perasaan pada rekan kerjanya, yakni Jung Ji Hoo (Lee Jun Young). Suatu hari, paket mereka tertukar akibat kedua nama yang mirip.

Ketika satu sama lain membuka paket yang salah, terungkaplah sebuah rahasia yang tak disangka. Bagaimana kelanjutan kisah keduanya? Apakah Ji Woo dan Ji Hoo saling jatuh cinta dalam hubungan itu?

6. Obsessed

Diperankan oleh Song Seung Heon, film dewasa 18+ ini menghadirkan percintaan yang berlatar kehidupan tahun 1969.

Film ini mengisahkan seorang kolonel yang terlibat dalam hubungan perselingkuhan dengan seorang kapten kapal. Keseruan yang melatarbelakangi dunia militer membuat film ini unik dan tidak pasaran.

Akting yang ciamik dari setiap aktor membuat film ini juga patut diacungi jempol.

7. Dry Matina

Film dewasa berikutnya berjudul Dry Matina. Diperankan oleh Martina (Antonella Costa) yang mengalami kehilangan gairah seksual di hidupnya.

Di tengah kesulitan yang dihadapi, ia bertemu dengan sepasang kekasih yang begitu bergairah satu sama lain. Hal ini mengingatkan Martina pada masa mudanya.

Film yang menggunakan bahasa Spanyol ini pun memiliki cukup banyak penggemar di Netflix!

8. Fishbowl Wives

Fishbowl Wives/ Asian wiki

Fishbowl Wives adalah drama Jepang dengan kategori film 18+ karena berisi beberapa adegan intim.

Drama ini diadaptasi dari manga berjudul Kingyo Tsuma karya Kurosawa R yang menceritakan tentang perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga.

Lantaran tertekan dengan keadaan, istri-istri di sini akhirnya masuk dalam lingkaran perselingkuhan yang pada akhirnya menodai pernikahan mereka.

9. Madame Claude

Film dewasa yang satu ini merupakan film drama biografi yang mengisahkan sosok mucikari terkenal di Prancis di tahun 1960-an.

Film ini fokus pada perubahan kesuksesan Fernande Grudet Madame Claude, akibat kehadiran satu perempuan muda dan kaya yang bergabung di rumah bordilnya.

Padahal, rumah bordil Madame Claude berkembang pesat dan memiliki pelanggan para petinggi pemerintahan, pejabat, serta penguasa, seperti Shah Iran, John F. Kennedy, serta Gianna Agnelli.

Tidak heran apabila itu membuat Madame Claude memiliki kekuasaan dan pengaruh di dunia kriminal politik Prancis. Bahkan, ia juga mendapatkan perlindungan karena menjadi informan polisi.

Sayangnya, kejanggalan dalam kehidupan Madame Claude mulai terungkap. Salah satunya dengan menunggak pembayaran pajak dengan jumlah fantastis yang kemudian mengharuskannya kabur ke luar negeri.

10. Cam

Film dewasa Netflix terbaru yang wajib ditonton adalah Cam. Bagi penggemar film horor dan thriller, Cam menawarkan pengalaman yang intens, menegangkan, dan menakutkan.

Cerita film ini berfokus pada seorang wanita yang mendapati bahwa akunnya di situs dewasa telah diambil alih oleh seseorang. Pelaku tersebut melakukan siaran langsung dengan menampilkan konten eksplisit dari tubuhnya.

Untuk menyelamatkan akunnya dan dirinya sendiri, wanita tersebut harus mencari pelaku dan merebut kembali identitasnya. Konten yang semakin vulgar membuat jumlah penggemar akun yang telah direbut semakin meningkat.

Pilihan Editor: 10 Film Dewasa Romantis dengan Jalan Cerita Unik, Tidak Hanya Adegan Intim

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."