Anisa Rahma Melahirkan Anak Ketiga Bernama Aqila Dzakira Mafaza, Artinya Indah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Anisa Rahma melahirkan anak ketiga, Selasa, 24 September 2024. Foto: Instagram/@anisarahma_12.

Anisa Rahma melahirkan anak ketiga, Selasa, 24 September 2024. Foto: Instagram/@anisarahma_12.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Anisa Rahma melahirkan anak ketiga pada Selasa, 24 September 2024. Dia mengunggah foto-foto proses persalinannya di Instagram dua hari kemudian.

Tampak Anisa yang berbaring dan sang suami, Anandito Dwi Sepdiawan, menggendong bayi perempuan mereka yang baru lahir. "Alhamdulillaah telah lahir buah hati, puteri ke 3 kami, Aqila Dzakira Mafaza, @almaalsha.aqila," tulisnya di akun @anisarahma_12, Kamis, 26 September 2024.

Mantan anggota Cherrybelle ini menjelaskan arti nama Aqila yang juga menjadi harapannya sebagai orang tua. "Anak perempuan yang pandai juga bijaksana, rajin berdzikir, dan selalu mengingat Allah yang kelak akan mendapatkan kemenangan (dunia dan akhirat) Aamiinn Ya Rabb," tutur Anisa dengan emoticon mengatupkan kedua tangan.

Sang bayi lahir pada Selasa, 24 September 2024 pukul 20.34 WIB, atau 21 Rabiul Awal 1446 Hijriah. Aqila lahir dengan berat 3,56 kilogram dan tinggi 50 sentimeter.

Anisa dan suaminya berterima kasih kepada tim medis Edelweiss Hospital, Bandung dan dokter Shinta Lestari yang membantu proses melahirkan. "Proses persalinan kali ini terasa nyaman banget soalnya semua tim dokter dan perawat yang bertugas perempuan semua," ucap Anisa.

Dia juga berterima kasih kepada semua orang yang mendoakan persalinannya. "Semoga pemulihannya cepet bisa mengASIhi dengan lancar dan dede Aqilanya sehat terus," tutur Anisa.

Pasangan ini kini dikaruniai tiga anak perempuan. Anisa menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan pada 16 September 2018.

Mereka lalu dikaruniai anak kembar yang berjenis kelamin perempuan pada 13 Oktober 2022. Namanya Almashira Athqia Shanum dan Alshamira Afiza Shanum.

Pilihan Editor: Pernah Gagal Program Bayi Tabung, Anisa Rahma Ungkap Perjuangannya Bisa Hamil

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."