Film Konser Seventeen Tour 'Follow' Again Bakal Tayang di Disney+ Hotstar, Catat Tanggalnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Film konser SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' AGAIN. Dok. Disney+ Hotstar

Film konser SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' AGAIN. Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film konser Seventeen Tour 'Follow' Again bisa ditonton kembali secara streaming di Disney+ Hotstar pada Kamis, 17 Oktober 2024. Sebagaimana diketahui film tersebut telah dirilis pada 21 Agustus 2024.

Didokumentasikan di Seoul World Cup Stadium, film konser ini menampilkan ke-13 anggota grup K-Pop Seventeen ketika membawakan lagu hits mereka, 'MAESTRO', secara perdana, diikuti deretan penampilan unik dari masing-masing unit dengan lagu 'Spell', 'LALALI', dan 'Cheers to youth'.

Direkam dari berbagai sudut selama pertunjukan berlangsung saat matahari terbenam hingga malam hari, para penggemar SEVENTEEN atau CARAT dapat merasakan kembali keajaiban malam tak terlupakan tersebut berulang kalir.

Tentang Seventeen Tour 'Follow' Again

Seventeen mengumumkan jadwal konser tambahan pada 29 Januari 2024 dan diselenggarakan di tiga stadion di Korea dan Jepang. Konser bertajuk  Seventeen Tour 'Follow' Again, dimulai di Stadion Utama Asiad, Incheon, Korea Selatan, pada 30-31 Maret 2024.

Tur konser sebelumnya yang bertajuk  Seventeen Tour 'Follow' sendiri sudah dimulai sejak 21 Juli 2023 di Gocheok Sky Dome, Seoul. Tak lama setelah menyelesaikan 20 pertunjukan mereka dengan konser di Filipina dan Makau di awal tahun, Seventeen menggelar konser tambahan atau encore di Incheon, Osaka, dan Yokohama sebagai “tanda terima kasih” kepada CARAT.

Karena diadakan tepat setelah perilisan album kolase terbaru Seventeen bertajuk 17 IS RIGHT HERE, konser tambahan tersebut menampilkan setlist yang berbeda dengan tambahan lagu-lagu terbaru mereka.

Nama Seventeen berasal dari gabungan angka 13 anggota ditambah 3 sub unit ditambah 1 grup. Grup ini debut pada 26 Mei 2015 di bawah asuhan Pledis Entertainment. Anggota SEVENTEEN adalah S.Coups, Jeong Han, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

Pilihan Editor: Grup K-Pop Seventeen dan UNESCO Dirikan Pusat Pembelajaran di Timor Leste Deskripsi


HANIN MARWAH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."