Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 28 September 2024: Aries-Pisces Lepaskan Rasa Takut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Apa yang paling Anda inginkan dalam hidup, Leo? Anda berani menaklukkan apa yang diinginkan hati Anda, terutama di sekitar tujuan karier Anda, tanpa meragukan diri sendiri.

Ini adalah kesempatan yang baik untuk memahami apakah ketakutan menghalangi Anda untuk mengejar apa yang Anda inginkan. Ketika Anda tahu dari mana asalnya, Anda dapat mengupas lapisan-lapisannya untuk sampai ke akar ketakutan Anda. Langkah apa yang dapat Anda ambil untuk mengupas lapisan-lapisan ketakutan Anda dan mengatasi akar penyebabnya?

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Harapkan ledakan wawasan hari ini, yang memicu cara berpikir baru. Anda mungkin merasakan dorongan untuk menyelami subjek baru yang memperdalam pemahaman diri Anda.

Rangkullah perubahan kesadaran ini saat persepsi lama digantikan dengan wawasan baru. Bagaimana Anda dapat secara aktif menciptakan perubahan ini dalam hidup Anda alih-alih menunggunya terjadi?

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda mungkin merasa lebih waspada selama periode ini daripada biasanya karena fase kosmik ini dapat mengingatkan Anda tentang bagaimana Anda dapat lebih jauh menjadi peserta aktif dalam hidup Anda dan menciptakan penyesuaian yang lebih positif. Segala sesuatu tumbuh dan berkembang, jadi cara kita menanggapi setiap perubahan mengharuskan kita untuk tampil berbeda. Renungkan masa ketika Anda merasa lebih waspada dan berenergi. Bagaimana peningkatan energi ini memengaruhi tindakan dan keputusan Anda?

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Fase kosmik ini mendorong Anda untuk fokus dan mengejar tujuan Anda dengan tekad. Bagikan ide-ide inovatif Anda dengan dunia dengan percaya diri. Evaluasi bagaimana Anda telah menggunakan kreativitas Anda dan tentukan cara terbaik untuk menyalurkan energi Anda. Ide-ide inovatif apa yang ingin Anda wujudkan, dan bagaimana Anda dapat mulai mengerjakannya sekarang?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."