5 Zodiak dengan Ramalan Terbaik pada Sabtu, 28 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita tertawa terbahak-bahak. shutterstock.com

Ilustrasi wanita tertawa terbahak-bahak. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lima zodiak memiliki ramalan bintang yang luar biasa hari ini , Sabtu, 28 September 2024. Tentunya, jika mereka membiarkan diri mereka merangkul berbagai ide dan visi di dunia yang saling melengkapi dan tidak berbeda seperti yang terlihat di permukaan.

Venus di Scorpio juga hadir sebagai kekuatan yang bermanfaat hari ini. Namun kali ini, ia bertindak lebih dari sekadar ruang kreatif dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Jadi, jangan heran jika Anda merasa ingin membuat karya seni atau membuat sesuatu dengan tangan Anda. Baik itu papan visi untuk tujuan tertentu, bermain-main dengan pakaian di lemari Anda untuk membuat pakaian baru, memposting sesuatu yang menyenangkan dan konyol di media sosial, atau merajut sweter untuk hari-hari dingin yang akan datang.

Lakukan apa yang dikatakan hati Anda dan saksikan keajaiban itu terungkap! Berikut lima zodiak dengan horoskop yang luar biasa pada Sabtu, 28 September 2024:

1. Virgo

Virgo, energi hari Sabtu untuk Anda tentang melihat ke dalam diri sendiri dan bertanya pertanyaan-pertanyaan besar tentang kehidupan yang telah mengusik indra Anda selama beberapa waktu. Baik itu tentang jalan hidup Anda, penyembuhan jiwa Anda, pemutusan pola yang berulang, atau menemukan suku jiwa Anda, wawasan yang mendalam menanti. Itulah berkah kosmik Anda hari ini.

Jika Anda merasa terpanggil, renungkan pertanyaan-pertanyaan ini sambil memegang kuarsa bening, yang memudahkan untuk memahami pesan-pesan simbolis dan bisikan dari jiwa Anda. Terlibat dengan energi unsur udara juga akan bermanfaat bagi Anda.

2. Libra

Libra, saatnya telah tiba untuk menegaskan batasan-batasan Anda. Anda memiliki kekuatan kosmik yang mendukung Anda! Ketika Anda melakukannya, Anda akan menciptakan ruang yang diperlukan agar berkah Anda mengalir masuk. Bagi sebagian dari Anda, ini akan menghasilkan kreativitas yang lebih besar, ketulusan hati, dan percikan inspirasi.

Pastikan untuk meluangkan waktu untuk latihan pernapasan sederhana pada hari ini, di mana Anda membiarkan pikiran Anda beristirahat dan bernapaslah dengan pikiran kosong. Setiap kali pikiran muncul, lepaskan saja. Kedamaian yang akan merasuki diri Anda dari hal ini akan membawa Anda persis apa yang Anda inginkan dan menyelaraskan Anda dengan kehidupan.

3. Cancer

Cancer, energi hari Sabtu memiliki perasaan perhitungan yang berat dan awal yang baru untuk Anda. Fokuslah pada jalan Anda dan tanda-tanda serta sinkronisitas di sekitar Anda.

Terkadang seseorang perlu berjalan sendiri dan memahami bahwa orang yang berbeda, termasuk orang yang Anda cintai, memiliki jalan mereka sendiri untuk dilalui dan tidak selalu dapat selaras dengan Anda. Itu juga tidak apa-apa.

Kecepatan yang lebih lambat dapat membantu Anda memahami motivasi Anda dengan lebih baik saat ini, dan juga mengenali apa yang cocok untuk Anda dan apa yang hanya tekanan teman sebaya. Jika Anda merasa terpanggil, nyalakan lilin beraroma yang sesuai dengan Anda dan biarkan aromanya menenangkan indra dan jiwa Anda.

4. Scorpio

Scorpio, energi Anda di hari Sabtu adalah tentang pencarian dan usaha besar. Ada nuansa yang memabukkan dalam semua itu — kegembiraan yang harus dijawab dan dipenuhi. Jangan menahan diri! Hadapi ini dan Anda akan menemukan sesuatu yang benar-benar luar biasa dan membuka pikiran.

Ini juga dapat memicu era baru dalam hidup Anda. Ketahuilah bahwa periode ini juga agak suram karena banyak kemunduran yang saling berbenturan, jadi berkat Anda akan datang bersama beberapa tantangan atau racun yang memerlukan perhatian untuk dikalahkan dan dihindari. Selama Anda bergerak dengan percaya diri, Anda akan menjadi hebat!

5. Aries

Aries, energi pada hari Sabtu sangat didominasi Mars, jadi perhatikan posisi Mars dalam bagan kelahiran Anda. Jika berada di tanda api, Anda akan menerima berkat dengan mudah. Terlebih lagi jika berada di tanda udara.

Anda yang memiliki Mars air dan tanah mungkin harus berlatih sedikit membumi dan memperhatikan ke mana berkat mencoba menuntun Anda. Mungkin terasa singkat dan sedikit membingungkan untuk melakukan ini, tetapi percayalah pada insting Anda dan Anda akan berhasil.

Anda dapat berbagi berkat dengan orang lain pada hari ini. Jadi, siapa pun yang Anda ajak berinteraksi atau menghabiskan lebih banyak waktu bersama akan diberkati juga. Biarkan cinta membimbing langkah Anda di sini!

Pilihan Editor: Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 23-29 September 2024

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."