Shania Twain Bergaya Denim on Denim di People's Choice Country Awards

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shania Twain tampil memesona dalam balutan gaun denim two-piece atau denim on denim di People's Choice Country Awards/Foto: Instagram/Shania Twain

Shania Twain tampil memesona dalam balutan gaun denim two-piece atau denim on denim di People's Choice Country Awards/Foto: Instagram/Shania Twain

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaShania Twain mengawali People’s Choice Country Awards 2024 dengan gemilang, tampil di karpet merah Kamis malam di Grand Ole Opry di Nashville, Tenn., dengan penampilan gemerlap yang tidak biasa.

Penyanyi “Still the One” yang menjadi pembawa acara malam itu, tampil memukau dalam balutan gaun denim two-piece atau denim on denim Levi’s yang menampilkan sarung tangan panjang dan kerah besar di bagian leher.

Penampilan perempuan 59 tahun merupakan hasil kolaborasi antara merek tersebut dan penata gaya Twain, Greer Heavrin dihiasi dengan berlian imitasi kaca biru bercahaya di seluruh bagian, menurut siaran pers dari Levi's.

Korset halterneck dan rok maxi Twain "terinspirasi oleh siluet Levi's masa lalu dan masa kini untuk merayakan kain ikonik celana jins Levi's, warisan yang terinspirasi dari gaya Barat, dan sejarahnya yang mengakar kuat yang dijalin melalui musik, seniman, kreator, dan ikon," kata merek tersebut.

Ia juga mengubah penampilan kecantikannya dengan potongan rambut bob pirang sebahu yang tidak terlalu mencolok. I memulai pertunjukan dengan jaket dan celana pendek berumbai putih.

Penampilan yang mencengangkan itu tidak hanya berhenti di karpet merah. Selama pertunjukan, ia berganti pakaian beberapa kali, termasuk celana kulit putih dan berumbai serta jaket motor pendek yang ia kenakan untuk turun dari langit-langit untuk monolog pembukaannya.

Kemudian, ia berganti menjadi versi ikoniknya "Man! Penampilannya yang seperti "I Feel Like a Woman", mengenakan topi hitam dengan korset hitam, rok mini, dan mantel panjang.

Penampilan lainnya termasuk jaket bermotif bunga sepanjang lantai; gaun lengan panjang bermotif langit dengan dasi leher putih; dan gaun korset berpayet merah dan bermotif bintang dengan sarung tangan merah panjang.

Penampilannya yang berubah akhir-akhir ini menjadi topik pembicaraan, dengan Twain yang mengubah warna dan gaya rambutnya. Dia bereksperimen dengan rambut merah muda awal tahun ini menjelang residensinya di Las Vegas — dan kemudian menyatakan bahwa perubahan itu adalah cara untuk "menerima penuaan" dan "bersenang-senang" dengan gagasan untuk beruban.

"Yang ingin saya biasakan adalah, 'Bagaimana penampilan saya dengan rambut yang semakin terang dan semakin terang dan semakin terang?'" katanya saat itu. "Warna merah muda secara mengejutkan membuat saya merasa lebih muda, entah bagaimana tampak lebih muda. Dan warnanya sangat terang, hampir seperti uban."

Pilihan Editor: Shania Twain Cerita Gejala Penyakit Lyme yang Dialaminya: Saya Pingsan secara Teratur

page six

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."