10 Rekomendasi Film Jepang Dewasa Romantis, dengan Alur Cerita Menarik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Film Call Boy. Foto: IMDB.

Film Call Boy. Foto: IMDB.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Jepang termasuk diminati banyak penggemar film di seluruh dunia. Film Jepang kaya akan film animasi hingga aksi. Namun, film dewasa juga banyak mewarnai industri hiburan di negeri Sakura itu.

Berikut adalah 10 rekomendasi film Jepang dewasa yang romantis dengan alur cerita menarik. Cocok ditonton oleh usia 18 tahun ke atas di akhir pekan.

film dewasa jepang, film jepang dewasa, film jepang 18+, film 18+ jepang

1. Call Boy

Film dewasa Jepang yang pertama berkisah tentang Ryo Morinaka, seorang mahasiswa dan bekerja paruh waktu di sebuah bar. Ia bosan dengan kehidupan sehari-harinya dan hidup dalam keadaan lesu. 

Suatu hari, temannya yang bernama Shinya Tajima membawa pemilik bar tuan rumah ke tempat Ryo Morinaka bekerja. Shizuka Mido adalah pemilik bar tuan rumah tersebut. 

Tak lama kemudian, Ryo Morinaka mulai bekerja untuk Shizuka Mido di bar tuan rumah khusus anggota. Awalnya ia merasa malu, tapi ia akhirnya memenuhi keinginan para wanita dan memenuhi tujuan hidupnya.

2. The 8-Year Engagement

Film The 8-Year Engagement. Foto: IMDB.

Film Jepang dewasa ini memiliki cerita tentang cinta yang bertahan meski dihadapkan pada ujian berat.

Hisashi dan Mai sudah mempersiapkan upacara pernikahan mereka dalam 3 bulan, tapi Mai jatuh sakit, pingsan, lalu koma. Hisashi tidak menyerah pada tunangannya dan berdoa untuk kesembuhannya. Akhirnya, Mai bangun, tapi ia tidak memiliki ingatan tentang Hisashi.

3. Wet Woman in the Wind

Film Jepang 18+ ini menceritakan tentang seorang mantan penulis drama yang mencari ketenangan di desa kecil, namun malah terlibat dalam hubungan dengan seorang wanita yang genit. 

Wet Woman in the Wind menampilkan ketegangan antara keinginan untuk melarikan diri dari kehidupan yang glamor dan godaan yang terus datang. Film ini bergenre komedi romantis.

4. Midsummer's Equation

Film Midsummer's Equation. Foto: IMDB.

Film 18+ Jepang ini diadaptasi dari novel keenam Higashino Keigo dalam seri Galileo yang populer. Ini film romansa yang berfokus pada seorang detektif yang terlibat dengan kasus misterius sambil menjalin hubungan.

Profesor Yukawa Manabu harus memecahkan misteri kematian tamu lain yang tampaknya tidak disengaja di motel pedesaan, tempat ia berlibur.

5. Pink Ribbon

Kisah cinta dan kehilangan di tengah situasi yang tak terduga. Pink Ribbon adalah salah satu film 18+ Jepang yang mengeksplorasi seksualitas dari perspektif feminis.

Film ini menantang norma-norma sosial dan mengkritik bagaimana perempuan sering kali direduksi menjadi objek dalam masyarakat.

Dengan narasi yang provokatif, Pink Ribbon mengajak penonton untuk merenungkan hubungan antara seksualitas, kekuasaan, dan kebebasan pribadi.

6. Naked Dining

Film dewasa Jepang berikutnya tentang pasangan yang mencoba pengalaman baru dalam hubungan mereka, memicu kedekatan emosional.

Ichijo Sota menjalani hari-harinya sebagai pria berkelas tinggi yang sempurna. Namun, ia menemukan jalan hidup setelah jatuh cinta secara tak terduga. Ichijo suka makan dengan telanjang, caranya untuk menghilangkan stres setelah bekerja lembur hingga pagi dan ia tertidur di rumah neneknya. 

Suatu hari, Miki Mahiro, teman neneknya yang mengelola toko buah dan sayur, datang ke rumah dan kebetulan melihat Ichijo makan telanjang, yang merupakan rahasia Ichijo yang selama ini ia tutupi dari siapa pun.

7. Love and Lies

Film Love and Lies. Foto: IMDB.

Film Love and Lies (Koi to Uso) adalah film drama romansa Jepang yang dirilis pada 14 Oktober 2017. Film dewasa Jepang ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Musawo.

Film ini berbeda dengan manga-nya yang menampilkan cinta segitiga antara satu lelaki dan dua perempuan. Dalam film ini, cinta segitiga melibatkan satu perempuan dan dua lelaki.

8. Adrenaline Drive

Adrenaline Drive adalah film Jepang dewasa yang bercerita tentang Satoru Suzuki, seorang pengemudi taksi perusahaan rental yang kurang percaya diri. Lalu ada Shizuko Sato, seorang perawat yang juga kurang percaya diri.

Keduanya bertemu dan terlibat dalam berbagai peristiwa yang tidak masuk akal, sehingga mereka mendapatkan banyak uang dari yakuza. Namun, mereka juga dikejar oleh yakuza dan anak buahnya

9. A Romance of the Three Kingdoms

Film dewasa Jepang Romance of the Three Kingdoms diadaptasi dari novel klasik Tiongkok yang ditulis oleh Luo Guanzhong pada abad ke-14. Novel ini bercerita tentang kehidupan para penguasa feodal dan pengikut mereka yang berjuang untuk menggantikan atau memulihkan Dinasti Han yang sedang merosot. 

10. Crows Explode

Film Crows Explode. Foto: IMDB.

Crows Explode atau Kurozu Explode adalah film aksi Jepang yang dirilis pada 2014 dan disutradarai Toshiaki Toyoda. Crows Explode adalah adaptasi manga Crows Zero karya Hiroshi Takahashi.

Film dewasa Jepang ini menceritakan seorang murid pindahan bernama Kazeo Kaburagi yang berusaha mendapat kendali atas Sekolah Suzuran.

Pemeran Crows Explode di antaranya Elly, Motoki Fukami, Masahiro Higashide, Suzu Hirose, Wataru Ichinose, Joey Iwanaga, dan Takanori Iwata.

Nah, Sahabat Cantika, itulah 10 rekomendasi film dewasa Jepang romantis dengan alur cerita menarik. Selamat menonton di akhir pekan!

Pilihan Editor: 10 Film Dewasa Romantis dengan Jalan Cerita Unik, Tidak Hanya Adegan Intim

IMDB

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."