Vidi Aldiano Ungkap Saling Pinjam Baju dengan Sheila Dara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sheila Dara/Foto: Instagram/Vidi Aldiano

Sheila Dara/Foto: Instagram/Vidi Aldiano

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setiap pasangan memiliki love language masing-masing yang membuat hubungan mereka semakin harmonis. Begitu pula dengan pasangan selebritis Vidi Aldiano dan Shelia Dara Aisha.

Salah satunya pasangan ini kerap tampil dengan fashion serasi baik warna atau gaya di laman Instagram baik saat menghadiri acara atau liburan. Padahal, pelantun Nuansa Bening ini mengaku punya  kepriadian yang berbeda dengan istri, masing-masing memiliki karakter yang unik. "Gue sama Sheila itu kan beda banget ya, tapi ketidaksamaan itu bikin kami cocok," ucap Vidi dalam acara peluncuran Uniqlo Flannel Fall/Winter 2024

Salah satu hal menarik ialah sering saling pinjam atau tukar-tukar baju. "Kami kaya memang suka tukar-tukar baju gitu, kadang aku juga suka pakai baju Sheila," ucap Vidi mengisyaratkan bahasa cintanya. 

Sementara itu, bahasa cinta Sheila Dara untuk Vidi terasa menggemaskan, yakni tidak banyak kata tetapi mendukung secara total apa yang dikerjakan oleh Vidi untuk rebranding karier musiknya.  "Nah, yang bikin unik tuh dari dulu dia enggak banyak bicara tetapi responsnya ialah kasih jempol yang artinya bagus. Aku sudah berkali-kali dikasih jempol sama dia," ungkap Vidi dalam peluncuran single baru W u At, Jumat, 6 September 2023 di Jakarta. 

Gaya Kompakan dengan Flannel ala Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Sheila Dara dan Vidi Aldiano/Foto: Doc. Uniqlo

Flannel juga bisa jadi pilihan untuk gaya serasi bersama pasangan, seperti penampilan
penyanyi Vidi Aldiano dan aktris Sheila Dara Aisha. “Mix and match flannel itu bisa seru! Saya selalu suka item basic yang mudah dipadukan dengan koleksi baju saya di lemari. Flannel bisa dengan mudah jadi outer yang on point untuk di-combine dengan setelan kemeja dan celana,” jelas Vidi.

Sheila sang istri juga memilih kemeja flannel berwarna abu-abu yang serasi dengan Vidi. "Tampilan saya memang cenderung boyish, makanya senang sekali dengan kemeja flannel karena memiliki potongan simpel, tetapi tetap stand-out berkat motif dan pilihan warnanya. Kali ini saya memilih warna pastel untuk kemeja flannel dan memadukannya dengan rok celana korduroi biru ini yang memberi kesan kasual namun tetap stylish.”

Pilihan Editor: Tips Liburan ala Vidi Aldiano, Fashion Simpel dan Gaya Minimalis

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."