Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 30 September-6 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan tersenyum (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Ilustrasi perempuan tersenyum (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak akan mengalami minggu yang penuh dengan keberuntungan dan rezeki dari Senin, 30 September hingga Minggu, 6 Oktober 2024, jika Anda tahu di mana mencarinya.

Biarkan diri Anda diam sejenak, perhatikan bagaimana kehidupan bergerak di sekitar Anda. Tapi dalam diri Anda sendiri, Anda dapat merasa damai dengan percaya bahwa semua itu terjadi untuk membantu Anda mencapai takdir Anda.

Sekarang mari kita lihat hari mana minggu ini yang paling beruntung untuk setiap zodiak.

Hari paling beruntung setiap zodiak dalam seminggu pada Senin-Minggu, 30 September-6 Oktober 2024

1. Aries

  • Hari Paling Beruntung: Rabu, 2 Oktober
  • Tema Keberuntungan: Awal Baru yang Romantis

Ketika saatnya tiba untuk memulai awal baru dalam cinta, Aries, jangan meragukannya. Bulan Baru dan Gerhana Matahari di Libra pada 2 Oktober akan menunjukkan kepada Anda apa yang mungkin terjadi jika Anda membiarkan diri Anda menutup masa lalu.

Peristiwa bulan ini melibatkan awal dan momen penutupan ketika Anda mungkin menemukan diri Anda berhasil melanjutkan hidup dari hubungan yang besar atau bahkan merasa siap untuk berbagi hati dengan orang baru.

Namun, terobosan tak terduga inilah yang Anda harapkan, entah itu tentang mengakhiri perpisahan atau bahkan proses penyembuhan Anda sendiri. Pengalaman ini adalah salah satu yang akan memungkinkan Anda memandang cinta secara berbeda. Dan akhirnya Anda mulai mengambil langkah-langkah untuk mewujudkan hubungan yang lebih sehat dan lebih memuaskan.

2. Taurus

  • Hari Paling Beruntung: Rabu, 2 Oktober
  • Tema Keberuntungan: Ucapkan Harapan Anda dengan Lantang 

Tidak perlu berdiam diri tentang apa yang paling Anda harapkan, Taurus terkasih. Harapan Anda perlu diucapkan dengan keras dan diumumkan ke alam semesta agar terwujud.

Bahkan jika Anda tidak yakin tentang cara mewujudkan apa yang Anda inginkan, penting untuk berbicara seolah-olah Anda yakin itu adalah kenyataan yang pasti. Ini menjadi sangat penting karena Mars di Cancer sejajar dengan Saturnus yang mundur di Pisces pada hari Rabu, 2 Oktober.

Semua motivasi ada di sana, tapi Anda hanya perlu mulai lebih terus terang tentang apa yang sebenarnya ingin Anda wujudkan, terutama dalam percakapan atau jaringan Anda dengan orang lain. Jangan takut dengan bagaimana Anda akan dilihat atau bahkan orang lain menganggap ide Anda sebagai milik mereka. Sebaliknya, muncullah dan mulailah mengklaim kesuksesan yang ditakdirkan untuk Anda.

3. Gemini

  • Hari Paling Beruntung: Rabu, 2 Oktober
  • Tema Keberuntungan: Kesuksesan Adalah Milik Anda

Anda telah meluangkan waktu untuk fokus pada karier Anda, Gemini. Perjalanan menuju kesuksesan ini melibatkan lebih dari yang pernah Anda kira mungkin.

Meskipun Anda selalu mendambakan pengakuan dan bahkan kekayaan, Anda juga mulai menyadari bahwa Anda ingin dampak Anda dirasakan dalam skala yang lebih besar. Karena Anda telah mendedikasikan diri pada impian Anda, Anda juga telah mengembangkan hubungan yang lebih dalam dengan apa yang terasa seperti panggilan Anda.

Anda telah percaya bahwa selama Anda mengikuti jiwa Anda, keuangan akan datang, dan sekarang saat Mars di Cancer sejajar dengan Saturnus yang mundur di Pisces pada tanggal 2 Oktober, Anda akhirnya akan merasakan kekayaan dan kesuksesan mulai berdatangan.

Pengakuan atas pekerjaan masa lalu Anda akan datang sebagai kenaikan gaji, promosi, atau bahkan investor yang percaya pada Anda seperti Anda percaya pada diri sendiri. Meskipun ini merupakan langkah penting dalam perjalanan Anda, ini bukanlah akhir dari kesuksesan yang akan terus Anda tuai dalam hidup Anda.

4. Cancer

  • Hari Paling Beruntung: Selasa, 1 Oktober
  • Tema Keberuntungan: Berita Positif

Luangkan waktu untuk menerima berita positif dan percayalah pada konfirmasi dari alam semesta bahwa hidup akan menjadi lebih mudah, Cancer yang manis. Ada masalah penting yang melibatkan rumah Anda yang dapat melibatkan penjualan, pembelian, atau bahkan masalah yang lebih pribadi seperti penyakit atau waktu keresahan dengan anggota keluarga.

Anda merasa telah mencoba segalanya untuk mengubah keadaan agar menguntungkan Anda. Namun, setelah banyak usaha dan kesabaran, berita positif akhirnya tiba karena Merkurius Cazimi terjadi di Libra pada tanggal 1 Oktober.

Ini akan membawa perkembangan yang menguntungkan dalam hal tema perumahan apa pun, serta kabar baik jika melibatkan orang yang Anda cintai. Setelah melalui masa yang penuh tantangan, penting untuk menerima berita positif ini dan percaya bahwa perubahan haluan yang telah Anda upayakan akhirnya tiba.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."