Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 30 September-6 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan tersenyum (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Ilustrasi perempuan tersenyum (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

IKLAN

5. Leo

  • Hari Paling Beruntung: Selasa, 1 Oktober
  • Tema Keberuntungan: Rangkullah Kebijaksanaan Anda

Anda memiliki rasa kebijaksanaan yang mendalam yang memungkinkan Anda mengubah hidup Anda dengan cara yang luar biasa, Leo. Kebijaksanaan ini sering kali berkembang karena pencarian Anda sendiri untuk lebih memahami kehidupan Anda.

Meskipun sering kali sulit untuk merasa nyaman berbagi bagian diri ini dengan orang lain, Anda juga belajar bahwa bagian diri ini berharga. Anda memiliki anugerah penting untuk dibagikan, baik itu melibatkan proyek profesional, atau bahkan dalam upaya menyembuhkan fase menantang baru-baru ini dalam hubungan Anda.

Saat Merkurius dan Matahari bersatu di Libra pada tanggal 1 Oktober, penting untuk melihat ini sebagai awal baru dalam cara Anda mengomunikasikan kebijaksanaan Anda dengan orang lain.

Percayalah pada diri sendiri, percayalah pada intuisi Anda, dan mulailah merangkul versi diri Anda yang baru dan jauh lebih bijaksana ini sehingga Anda dapat menerima semua keberuntungan yang dimaksudkan untuk Anda.

6. Virgo

  • Hari Paling Beruntung: Rabu, 2 Oktober
  • Tema Keberuntungan: Kekayaan Finansial

Anda baru-baru ini mengalami masa keuangan yang sulit, Virgo. Meskipun semua ini untuk membantu Anda lebih fokus pada cara mengukur apa yang paling berharga, itu tidak berarti kesabaran Anda belum diuji.

Namun, pelajaran khusus ini dalam hidup Anda hampir berakhir. Jadi, saat Bulan Baru Libra dan Gerhana Matahari mencapai puncaknya pada tanggal 2 Oktober, mulailah fokus pada apa yang ingin Anda wujudkan di masa depan.

Ini memang merupakan akhir dari fase pembelajaran tentang nilai dan bahkan keuangan, tapi juga merupakan awal baru saat Anda mendekati bulan purnama ini dengan pertumbuhan semua yang telah Anda lalui.

Biarkan diri Anda melangkah menuju awal baru dalam karier, keuangan pribadi, atau bahkan dalam memulai bisnis Anda sendiri. Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan semua yang telah Anda pelajari sehingga Anda dapat percaya bahwa Anda berada dalam posisi untuk akhirnya mencapai semua yang pernah Anda inginkan.

7. Libra

  • Hari Paling Beruntung: Rabu, 2 Oktober
  • Tema Keberuntungan: Berkembang

Tidak mudah untuk tumbuh dan berkembang, Libra, tapi itu membantu Anda untuk berkreasi bersama dengan alam semesta secara lebih efektif. Bulan Baru dan Gerhana Matahari di Libra yang terbit pada tanggal 2 Oktober akan terjadi di rumah Anda sendiri.

Ini adalah titik kumulasi dari semua yang telah Anda alami sejak gerhana pertama kali dimulai di zodiak Anda pada 2023 dan ini dimaksudkan untuk membantu Anda melihat bahwa impian dan tujuan Anda penting.

Terimalah dengan sungguh-sungguh seberapa jauh Anda telah melangkah dan mungkin apa yang masih perlu Anda lakukan untuk menghargai diri sendiri. Gerhana ini bisa menjadi momen yang sangat membebaskan saat Anda akhirnya mengizinkan diri Anda untuk naik level ke versi diri Anda yang selalu Anda harapkan.

Hidup bisa terlihat berbeda, kebingungan romantis bisa hilang, dan tiba-tiba semua keputusan yang terasa begitu sulit terasa mudah. Anda tahu bahwa Anda layak mendapatkan apa yang Anda inginkan, dan yang harus Anda lakukan untuk mencapainya hanyalah membuat pilihan sadar untuk memilih diri sendiri — apa pun yang terjadi.

8. Scorpio

  • Hari Paling Beruntung: Rabu, 2 Oktober
  • Tema Keberuntungan: Eksperimen dalam Kegembiraan

Mulailah mengeksplorasi apa artinya bahagia dan rasakan kegembiraan sejati, Scorpio. Akhir-akhir ini, hidup Anda dipenuhi dengan kesulitan, dan bahkan perasaan bahwa Anda sendirian dengan perasaan Anda tanpa jalan keluar.

Meskipun Anda adalah zodiak air yang sangat dalam, ini tidak harus menjadi kenyataan Anda. Anda harus mulai lebih fokus untuk menciptakan kebahagiaan Anda sendiri.

Anda mungkin tidak sepenuhnya tahu apa yang terlibat dalam menjalani kehidupan yang menyenangkan, jadi terserah Anda untuk memberi diri Anda izin untuk bereksperimen, mencoba hal-hal baru, dan melihat ini sebagai proses yang pantas Anda dapatkan.

Begitu Mars di Cancer sejajar dengan Saturnus yang mundur di Pisces pada tanggal 2 Oktober, Anda akan mulai menerima tawaran baru untuk proses bereksperimen dengan kegembiraan Anda. Baik itu peluang perjalanan atau bahkan romansa baru, Anda dibimbing untuk sekadar mencoba.

Tidak ada yang harus permanen — semuanya tentang membiarkan diri Anda memiliki pengalaman yang dibutuhkan sehingga Anda dapat mengetahui apa yang akan masuk ke dalam kehidupan yang dipenuhi dengan kebahagiaan, yang merupakan langkah pertama untuk benar-benar mewujudkannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."