Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 30 September-6 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan tersenyum (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Ilustrasi perempuan tersenyum (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

IKLAN

9. Sagitarius

  • Hari Paling Beruntung: Selasa, 1 Oktober
  • Tema Keberuntungan: Koneksi

Aspek kehidupan yang paling berharga adalah koneksi yang Anda buat, Sagitarius. Koneksi bukan hanya orang-orang yang dapat Anda hubungi saat Anda membutuhkan sesuatu, tapi hubungan yang bermanfaat yang diharapkan dapat membentuk jalinan kehidupan Anda.

Baik Anda dibutuhkan untuk bantuan profesional atau bimbingan pribadi, koneksi dalam kehidupan Anda tidak hanya ada untuk mendukung Anda, tapi juga dapat membuat perbedaan dalam jalan yang Anda tempuh.

Saat Merkurius Cazimi di Libra terjadi pada tanggal 1 Oktober, Anda akan memiliki kesempatan untuk memulai yang baru dalam bidang koneksi ini karena Anda akan memahami betapa berharganya koneksi tersebut bagi Anda dan kehidupan Anda.

Gunakan energi ini untuk merenungkan apakah Anda telah melampaui koneksi apa pun dalam hidup Anda, bersama dengan energi apa yang ingin Anda panggil sebagai versi diri Anda yang lebih baik ini. Anda tidak perlu menoleransi apa pun hanya karena lamanya waktu Anda mengenal seseorang. Sebaliknya, merasa berdaya untuk mencari koneksi yang bermanfaat dan timbal balik dengan orang-orang yang seharusnya menjadi bagian dari hidup Anda.

10. Capricorn

  • Hari Paling Beruntung: Rabu, 2 Oktober
  • Tema Keberuntungan: Prestasi Karier

Percayalah pada kesuksesan yang telah Anda ciptakan untuk diri Anda sendiri, Capricorn. Prestasi karier selalu menjadi sesuatu yang penting bagi jalan hidup Anda, terutama karena cenderung berhubungan erat dengan jati diri Anda.

Meskipun selalu ada pelajaran tentang keseimbangan, Anda juga memiliki kemampuan bawaan untuk menciptakan dan mewujudkan semua kesuksesan yang Anda impikan hanya dengan tidak pernah menyerah.

Namun, saat Gerhana Matahari dan Bulan Baru di Libra terjadi pada 2 Oktober, inilah kesempatan Anda untuk melangkah ke pencapaian gemilang yang telah Anda perjuangkan dengan sangat keras. Hidup akan mulai terasa lebih mudah, keseimbangan antara kehidupan profesional dan pribadi Anda tidak akan terasa begitu sulit untuk dijalani, dan Anda akhirnya akan merasa diakui atas bakat dan prestasi Anda di tempat kerja.

Baik itu mendapatkan akun besar, menerima penghargaan, atau bahkan akhirnya merasa mapan dalam peran baru, energi ini adalah tentang meninggalkan tantangan sebelumnya yang telah Anda lalui dan membiarkan diri Anda menikmati apa yang telah Anda capai.

11. Aquarius

  • Hari Paling Beruntung: Rabu, 2 Oktober
  • Tema Keberuntungan: Jiwa Anda Memanggil

Jiwa Anda memanggil, Aquarius yang manis, jadi inilah saatnya bagi Anda untuk mendengarkan. Anda adalah jiwa bebas zodiak saat Anda menjalani hidup dengan ritme unik yang sepenuhnya milik Anda sendiri.

Penawaran atau peluang tiba-tiba mungkin datang pada hari Rabu yang tampaknya terlalu besar untuk benar-benar menjadi kenyataan. Tapi cobalah untuk memberi ruang untuk itu, terutama jika itu melibatkan sesuatu yang berhubungan dengan perjalanan, pendidikan, atau bahkan spiritualitas.

Anda harus mulai mendengarkan jiwa Anda lebih dalam untuk memanfaatkan awal baru yang ditawarkan kepada Anda, bahkan jika itu berarti melepaskan beberapa kenyamanan yang biasa Anda nikmati. Semakin Anda dapat mempercayai alam semesta sekitar waktu ini, semakin banyak keberuntungan yang akan Anda tarik ke dalam hidup Anda.

12. Pisces

  • Hari Paling Beruntung: Selasa, 1 Oktober
  • Tema Keberuntungan: Melangkah Menuju Transformasi

Mengalirlah ke arah impian Anda, Pisces. Anda adalah tanda air, dan orang yang memiliki kepercayaan yang sangat besar pada cara kerja alam semesta dan mempercayai arah yang dibawa kehidupan kepada Anda adalah sesuatu yang sering kali mudah bagi Anda.

Saat Merkurius dan Matahari bersatu di Libra pada tanggal 1 Oktober, fase transformasi baru akan dimulai dalam hidup Anda yang mungkin membawa Anda ke arah yang tidak terduga. Apa pun yang telah Anda rencanakan, penting bagi Anda untuk melihat hal ini sebagai sesuatu yang terjadi demi kebaikan tertinggi Anda.

Ini akan menjadi seperti sebuah jalan baru yang tiba-tiba hadir dan bertujuan untuk membawa Anda lebih dekat ke takdir Anda — namun hal itu tidak akan terjadi begitu saja, sebaliknya hal itu harus dipilih karena Anda percaya bahwa Anda akan terus mewujudkan keberuntungan dan keajaiban dalam penciptaan bersama dengan alam semesta.

Pilihan Editor: 5 Zodiak dengan Ramalan Terbaik pada Sabtu, 28 September 2024

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."