Berbalut Lakban DHL Warna Kuning, Gigi Hadid Berjalan untuk Vetements

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gigi Hadid/Foto: Instagram/Just Jared

Gigi Hadid/Foto: Instagram/Just Jared

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaGigi Hadid berjalan di runway Vetements Paris Fashion Week pada hari Jumat dengan mengenakan gaun yang seluruhnya terbuat dari lakban DHL merah dan kuning.

Vetements ialah salah satu streetwear dengan napas label mewah yang didirikan Demna Gvasalia. Ia memadukan gaun mini yang pas di badan, yang merupakan bagian dari peragaan busana musim semi/panas 2025 rumah mode Swiss itu;

Rambut pirangnya yang pendek ditata menjadi gelombang lembut dan ia tampil dengan riasan alami. Ia membiarkan gaunnya berbicara dengan berjalan di landasan pacu tanpa aksesori. 

Gaun mini yang dikenakannya pada hari Jumat sepenuhnya terdiri dari pita merah dan kuning. Ibu satu anak ini hanya memakai sepatu hak berujung lancip yang dilapisi logo lakban DHL.

Rapper Travis Scott, 33, membuka acara tersebut dan kemudian membantu menutupnya dengan berjalan bergandengan tangan dengan Hadid, 29, dan direktur kreatif Vetements, Guram Gvasalia.

Scott tampil memukau dengan jaket kulit paten tanpa busana di baliknya dan celana panjang senada yang ia masukkan ke dalam sepatu botnya saat berjalan di landasan pacu.

Acara Vetements tidak hanya menampilkan panggung bertabur bintang — Bella Thorne, Ice Spice, Normani, dan Tom Daly semuanya duduk di barisan depan di acara tersebut. Paris Fashion Week — salah satu acara mode terbesar tahun ini — telah menyambut beberapa bintang papan atas selama beberapa hari terakhir.

Jennifer Garner menghadiri peragaan busana musim semi 2025 Christian Dior awal minggu ini dan tampak sangat anggun dalam balutan gaun hitam yang diikat di pinggangnya dengan ikat pinggang yang senada. Ia juga mengenakan mantel wol abu-abu dan aksesori berupa tas mini kulit hitam.

Sementara itu, Cardi B tampil berani di peragaan busana Mugler dengan poni geometris yang membentuk huruf V di dahinya tetapi sedikit dibelah di bagian tengah.

Jennifer Garner di Paris Fashion Week

Paris Fashion Week telah mendatangkan beberapa bintang papan atas ke Paris, termasuk Jennifer Garner, yang menghadiri peragaan busana Dior awal minggu ini. Zabulon Laurent. Salah satunya Kylie Jenner mengenakan gaun Balmain di Paris Fashion Week.

Kylie Jenner terlihat menghadiri beberapa acara mengenakan gaun Balmain yang dibuat khusus dengan wajahnya sendiri. Pada hari Rabu, maestro tata rias itu juga menghadiri pesta ulang tahun penyanyi Rosalía di City of Lights dan mengenakan gaun mini kulit tanpa tali. Dia menikmati pesta ulang tahun itu bersama sahabatnya Stassie Karanikolaou, kakak perempuannya Kendall Jenner, dan teman-teman mereka, Gigi Hadid, Irina Shayk, Anya Taylor-Joy, dan banyak lagi.

Pilihan Editor: Bersanding dengan Gigi Hadid, Peggy Gou Didaulat jadi Duta Merek Maybelline

Pagesix

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."