Pesan Khusus untuk 4 Tanda Zodiak pada Minggu, 29 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita berjalan kaki. Freepik.com/Katemangostar

Ilustrasi wanita berjalan kaki. Freepik.com/Katemangostar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat bulan berakhir, alam semesta memiliki pesan khusus untuk empat tanda zodiak melalui Virgo Moon pada Minggu, 29 September 2024. Cukup mudah bagi empat tanda zodiak untuk mengambil apa yang terjadi di luar sana. Dan apa yang terjadi 'di luar sana' pada akhirnya akan menjadi apa yang terjadi dalam pikiran kita.

Semesta memiliki pesan khusus untuk empat tanda zodiak pada Minggu, 29 September 2024:

1. Cancer 

Pada Minggu, 29 September, Anda akan menemukan fakta bahwa saatnya untuk melanjutkan semuanya. Anda memiliki bulan September yang sibuk dan itu bagus, tapi Anda tidak ingin memulai lagi pada bulan Oktober tanpa menyelesaikan apa yang Anda mulai.

Selama Virgo Moon, Anda merasa ada hal yang akan Anda selesaikan di siang hari. Anda akan menghabiskan waktu untuk membahas apa yang membutuhkan sentuhan akhir dan Anda akan mewujudkannya. 

Semuanya baik, Cancer, dan semuanya akan terasa benar. Beginilah alam semesta menarik bagi Anda dan menunjukkan kepada Anda bahwa yang terbaik adalah tidak meninggalkan batu yang terlewat.

2. Virgo

Anda memiliki kepentingan untuk memastikan semua yang Anda mulai selesai. Pada 29 September, Anda akan melihat dengan sangat jelas apa yang perlu dilakukan, dan Anda akan menyelesaikannya.

Semua ini membawa rasa pencapaian dan kelegaan. Tapi sekali lagi, selama Bulan Virgo, sulit bagi Anda untuk menyangkal sifat Virgo Anda. Anda telah memulai beberapa proyek bulan lalu, dan Anda tidak ingin memasuki Oktober sambil menyeret kewajiban ini dengan Anda.

Anda dapat memfokuskan energi Anda untuk melihat sesuatu hingga penyelesaiannya, dan ini membuat Anda merasa puas. Membungkus hal-hal memiliki efek menenangkan pada Anda, Virgo, dan dengan cara tertentu, inilah yang diterjemahkan sebagai kemenangan di dunia Virgo Anda.

3. Libra

Jika alam semesta mencoba menghubungi Anda melalui pesan dan tanda-tanda, maka satu hal yang akan Anda ambil selama Virgo Moon pada 29 September adalah bahwa segala sesuatunya mulai masuk akal bagi Anda. 

Anda akan melihat bahwa Anda hanya memiliki sedikit lebih banyak yang harus dilakukan sebelum menyelesaikan tindakan Anda pada bulan September. Anda ingin menutup bulan dengan benar, tanpa penyesalan. Untuk melakukannya, Anda harus melakukan beberapa upaya terakhir.

Ada percakapan yang perlu Anda lakukan dengan seseorang dalam hidup Anda, Libra. Jika Anda dapat mendekati percakapan ini dengan kebaikan dan cinta di dalam hati Anda, tidak ada keraguan Anda akan merasa lengkap dan nyaman dengan situasinya.

Anda tahu bahwa Anda telah menunda ini, tapi mengapa menunggu hari lain? Dengan Virgo Moon di pihak Anda, Anda dapat mengurus semuanya, berhasil, pada hari ini. Ini adalah pesan alam semesta untuk Anda.

4. Capricorn

Anda senang mengakhiri bulan September, terutama karena Anda merasa ingin mulai mengumpulkan ide bersama untuk Oktober. Untuk menggerakkan ide-ide itu, Anda perlu membebaskan diri dari semua kewajiban Anda. Itulah mengapa Anda menyelesaikan beberapa tugas pada hari ini.

Selama Virgo Moon, Anda akan merasa sangat menuntut fokus Anda. Anda tahu bahwa Anda tidak dapat bergerak maju sampai aspek-aspek tertentu dalam hidup Anda beres, jadi Anda menaruh begitu banyak perhatian untuk menyelesaikan tugas yang tidak dapat Anda sukai selama sebulan terakhir.

Bulan Virgo yang membuat Anda tahu bahwa Anda tidak akan merasa puas sampai Anda 'melakukannya' secara nyata. Tidak ada menunda-nunda sekarang. Anda akan melakukan semua pekerjaan yang perlu Anda lakukan pada hari ini. Semesta akan senang.

Pilihan Editor: Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 30 September-6 Oktober 2024

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."