Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 29 September 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan di Virgo membentuk sextile yang harmonis dengan Venus di Scorpio pada akhir pekan ini. Penyelarasan lembut ini membawa getaran yang hangat dan penuh kasih pada ramalan zodiak hari ini, Minggu, 29 September 2024. Ini waktu yang tepat untuk berbagi momen spesial dengan pasangan, teman, dan keluarga.

Pada saat yang sama, penting untuk merawat diri Anda sendiri. Anda mungkin juga merasakan keinginan untuk menikmati waktu sendirian setelah Anda melakukan hal-hal yang penuh kasih!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hari ini, Anda tidak hanya akan merasa lebih kuat, tetapi juga dapat benar-benar mulai mengenali diri  sebagai pemimpin. Renungkan cara-cara mengenali kualitas kepemimpinan dapat membantu Anda merasa lebih berdaya dalam kehidupan sehari-hari.

Pertimbangkan bagaimana Anda dapat menyeimbangkan tanggung jawab dengan kebutuhan waktu pribadi.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Mungkin ini adalah fase kosmik yang baik untuk mempraktikkan kasih sayang diri, keheningan, dan ketenangan. Ketika Anda memusatkan diri di sini dan sekarang, Anda dapat mengamati setiap pikiran dan melihat cerita apa yang mereka ceritakan tentang diri Anda dan dunia.

Saat muncul pikiran-pikiran seperti, "Saya tidak percaya saya kreatif" atau "Saya tidak merasa kreativitas saya dapat menciptakan dampak positif di dunia", latih afirmasi seperti, “Saya percaya pada kekuatan kreativitas saya.”

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Energi Anda mungkin sedikit lebih lambat, dan itu dapat membantu Anda terutama jika terlalu banyak berkonsentrasi pada ambisi belakangan ini. Setiap kali Anda berpikir cukup, tanyakan pada diri sendiri bagaimana Anda bisa lebih menyederhanakan lebih banyak lagi. Sebutkan area kehidupan Anda yang membutuhkan perawatan penuh kasih ekstra lembut dan pikirkan bagaimana Anda dapat memprioritaskan serta memenuhi kebutuhan tersebut.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda sekarang adalah pendongeng, visioner, dan penyair. Secara harfiah, apa kehidupan tanpa menjalani saga mitos yang dapat diceritakan oleh kisah epik?

Pekerjaan bukanlah akhir dan pusat kehidupan. Jadi pastikan untuk melangkah keluar dari kubah. Bayangkan jika hidup Anda adalah saga mitos - seperti apa alur cerita inti yang Anda inginkan? Bagaimana Anda bisa membawa lebih banyak narasi menarik ke dalam kehidupan sehari-hari Anda?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."