Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 29 September 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda sangat memikirkan soal keuangan.  Bagaimana Anda bisa mengendalikan uang Anda daripada mengendalikan Anda? Setelah Anda mendapatkan kebutuhan dasar untuk bertahan hidup, ini adalah waktu yang baik untuk menyisihkan dana untuk investasi jangka panjang.

Identifikasi langkah-langkah praktis yang dapat Anda ambil untuk mendapatkan kendali lebih baik atas keuangan Anda. Investasi jangka panjang apa yang menarik minat Anda? Apa tujuan keuangan Anda selama lima tahun ke depan? Bagaimana Anda bisa mulai bekerja ke arah sana?

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pasangan Anda mungkin terasa sedikit lebih menuntut dari biasanya, dan itu bukan hal yang buruk. Karena Anda dapat mengambil langkah mundur untuk melihat hubungan Anda dari sudut pandang yang lebih luas, memahami bagaimana hubungan bisa menyembuhkan Anda dan berkontribusi pada pertumbuhan jangka panjang Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini adalah saat yang tepat untuk mengingat bahwa kita semua layak merasa didukung, dan itu termasuk menjadi sahabat kita sendiri. Pikirkan kata-kata yang Anda gunakan saat berbicara kepada diri sendiri dan orang-orang di sekitar Anda. Pilih kata-kata Anda dengan bijak, karena Anda dapat membuat perbedaan besar dalam hari seseorang.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ini adalah kesempatan untuk transformasi, pembaruan, dan kelahiran kembali. Kerangka waktu ini akan membantu Anda berdamai dengan hal-hal yang tidak dapat Anda ubah dan menyerah pada kekuatan yang tidak diketahui.

Ketika Anda melepaskan ekspektasi yang terlalu tinggi, Anda membuka lebih banyak ruang untuk kejutan yang tidak terduga untuk menggeser dan memperluas kesadaran Anda.

Pilihan Editor: 5 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Scorpio

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."