Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 29 September 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Apa pun yang telah Anda dorong ke bawah akan naik ke permukaan untuk mendamaikan masa lalu dengan masa kini. Masa depan Anda tergantung padanya. Bagaimana Anda melihat masa depan Anda berkembang begitu Anda mendamaikan masalah masa lalu? Tindakan apa yang dapat Anda lakukan sekarang untuk memfasilitasi proses ini?

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini adalah waktu yang luar biasa untuk menemukan kekuatan penyembuhan dalam komunitas Anda. Sama pentingnya dengan perawatan diri, perawatan komunal sama-sama berdampak. Berbagi pikiran dan perasaan Anda dengan orang-orang yang Anda percayai akan memungkinkan Anda terasa lebih lega.

Ini memungkinkan Anda untuk melangkah keluar dari diri Anda sejenak dan mendengarkan perspektif dan dukungan orang lain. Dengan begitu, Anda dapat memperkuat dan memperdalam hubungan selama ini.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Memperbarui rasa kenyamanan Anda di rumah Anda akan membuat keajaiban untuk interior emosional Anda. Tetap minimalis dan bekerja menuju renovasi yang lebih besar.

Jelaskan lingkungan rumah ideal Anda dan pertimbangkan langkah apa yang dapat Anda ambil untuk menciptakan ruang ini. Pikirkan tentang proyek renovasi yang telah Anda pertimbangkan. Pikirkan juga, bagaimana cara meningkatkan kesejahteraan emosional dan fisik Anda.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hari ini Anda dapat melompat antara merasa kewalahan emosi atau sepenuhnya terpisah dari mereka. Di rentang waktu ini dapat membantu Anda menemukan jalan tengah dan mengintegrasikan perasaan sehingga Anda dapat lebih memahami dan melepaskannya. Perasaan yang tidak nyaman, sampai taraf tertentu, adalah bagian normal dari pengalaman manusia.

Ketika Anda menyerah pada emosi Anda pada saat ini, itu dapat membantu Anda mengubah perasaan yang lebih berat. Penting untuk diingat bahwa Anda memiliki batasan untuk menghadapi gelombang perasaan ini.

Pilihan Editor: Karakter Zodiak Aquarius Seperti yang Dimiliki Febby Rastanty: Cerdas, Kreatif, dan Suka Kebebasan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."