Andrew Andika Tersandung Kasus Narkoba, Tengku Dewi: Ambil Hikmahnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Tengku Dewi Putri. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp.

Tengku Dewi Putri. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Andrew Andika ditangkap pihak kepolisian di wilayah Jakarta Barat pada Kamis malam, 26 September 2024. Bersama penangkapannya, polisi menemukan barang bukti sabu.

Penangkapan ini membuat netizen banyak yang mengarahkan perhatian kepada istrinya, Tengku Dewi Putri. Pada unggahan Dewi di Instagram Story-nya, Sabtu, 28 September 2024, netizen menanyakan kebenaran penangkapan Andrew Andika. Tengku Dewi lantas menuliskan pernyataan.

Andrew Andika Ditangkap, Begini Tanggapan Tengku Dewi Putri 

Penangkapan Andrew Andika menjadi ujian baru bagi pasangan ini. Mereka saat ini dalam proses perceraian, namun keduanya masih berstatus suami istri.

Tengku Dewi yang baru melahirkan, menyatakan jika penangkapan Andrew itu atas pilihannya sendiri. Dia berharap dengan kejadian ini, Andrew bisa memetik pelajaran.

"Ini pilihan hidupnya, biarkan dia bertanggung jawab atas perbuatannya. Semoga dia bisa melalui ini dengan baik dan bisa mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya," ucap perempuan 36 tahun itu.

Tengku Dewi masih berharap suaminya bisa berubah jadi lebih baik. "Syukur-syukur ini benar-benar menjadi tamparan buat pelajaran di hidupnya. Agar dia bisa jadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya."

Tengku Dewi yang baru melahirkan buah hatinya yang kedua ini merasa anak-anaknya menjadi pelipur laranya. Dia pun bersyukur karena dikaruniai anak-anak yang lucu.

"Tahun ini luar biasa, baru dua bulan lahiran dikasih cobaan lagi. Mencoba selalu untuk positif thinking dan ambil hikmah dari setiap kejadian. Selalu percaya after every storm there is rainbow (setelah badai pasti ada pelangi)," tuturnya. "Untung ada kalian malaikat kecil Mama. Allah maha baik, menyelipkan hadiah di balik kesakitan."

Dia mengatakan setiap melihat wajah anak-anaknya, beban di pundaknya terasa hilang. Dia juga berterima kasih kepada warganet yang mendukungnya.

"Makasih support-nya ya teman-teman. I'm okay dan aku menjamin anak-anak juga akan aman dengan maminya. Aku kuat dan aku begini berkat doa kalian," ucap aktris, model, dan presenter itu.

Pilihan Editor: Tengku Dewi Putri Melahirkan Anak Kedua, Diberi Nama Zeya Savvanah Luv

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."