Sinopsis Drama What Comes After Love, Menyatukan Industri Hiburan Korea dan Jepang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
What Comes After Love. (dok. Viu)

What Comes After Love. (dok. Viu)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama What Comes After Love digarap oleh kolaborasi industri hiburan Korea dan Jepang. Dikutip dari Pinkvilla, drama ini diangkat dari novel laris berjudul sama karya penulis Korea Gong Ji Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari. 

Drama ini menceritakan kisah cinta haru antara wanita Korea dan pria Jepang yang melintasi batas negara. What Comes After Love telah tayang perdana di Coupang Play Korea Selatan, pada 27 September 2024. Drama ini tersedia dalam layanan streaming di Prime Video, Rakuten Viki, dan Viu.

Sinopsis What Comes After Love 

Dikutip dari Pinkvilla, drakor ini mengikuti kisah wanita Korea yang cerdas bernama Choi Hong (Lee Se Young), yang belajar di Jepang. Di sana ia berjumpa dengan Aoki Jungo (Kentaro Sakaguchi), seorang pria Jepang yang merupakan novelis.

Keduanya saling jatuh cinta dan menjalin hubungan. Akan tetapi, hubungan keduanya tidak bertahan lama dan harus berakhir dengan perpisahan, membuat keduanya menderita dan patah hati.

Dikutip dari Apple TV, setelah putus, Hong kembali ke Korea. Lima tahun setelahnya ia berjumpa dengan mantannya, Jungo Aoki, yang telah menjadi penulis sukses.

Jungo saat itu ke Korea untuk mempromosikan buku barunya yang memiliki alur serupa dengan kisah mereka. Mengetahui itu Hong cukup terkejut, tapi ia memilih untuk menjaga jarak dengan Jungo. Jungo memandang perjumpaan mereka sebagai kesempatan untuk mencoba kembali lagi.

Pemeran What Comes After Love

Drama yang disutradarai Moon Hyun Sung ini diperankan oleh artis populer Korea Selatan dan Jepang. Dikutip dari My Drama List, berikut pemerannya

Lee Se Young sebagai Choi Hong

Sakaguchi Kentaro sebagai Aoki Jungo

Hong Jong Hyun sebagai Kim Min Joon

Anne Nakamura sebagai Kobayashi Kanna

Lee So Hee sebagai Choi Rok

Mi Ram sebagai Park Ji Hui

Pilihan Editor: Sinopsis dan Para Pemeran Drama Korea Family by Choice

PINKVILLA | MY DRAMA LIST | TV APPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."