Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tiga tanda zodiak akan memiliki astrologi terbaik pada Oktober 2024, bulan yang menampilkan beberapa energi kuat dengan gerhana matahari annular yang terjadi pada 2 Oktober dan Jupiter mundur di Gemini yang dimulai pada 9 Oktober.

Hal-hal terbaik itu antara lain mimpi lama dan hobi yang terlupakan akan kembali, seperti halnya keinginan untuk melihat lebih banyak dunia, berinteraksi dengan orang-orang yang memeesona, dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan besar.

Mari fokus pada tiga zodiak terbaik untuk Oktober 2024, apakah salah satunya kamu? 

1. Taurus

Taurus, pada Oktober 2024, Anda akan menemukan diri Anda berada di tengah-tengah antara sesuatu yang baru dan yang lama. Apakah Anda akan memilih untuk menerima perubahan dan membiarkan pertumbuhan positif dalam hidup Anda? Atau apakah ketakutan akan terus membutakan Anda terhadap takdir dan kemampuan Anda? Itulah fokus bulan ini untuk Anda. Pilihan Anda akan berdampak kuat pada masa depan.

Dua kekuatan astrologi akan memengaruhi Anda dengan kuat pada bulan Oktober: Pluto langsung di Capricorn setelah 11 Oktober dan Merkurius memasuki Scorpio pada 13 Oktober. Bersama-sama, arus kosmik ini akan menantang Anda untuk tidak menghindar dari kebenaran tentang diri Anda dan lingkungan Anda. Meskipun menyakitkan untuk mengakuinya dan membutuhkan perubahan sistemik, menghadapinya akan memicu kreativitas dan kecerdasan Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk keluar dari zona nyaman lama Anda dan menciptakan yang baru melalui pertumbuhan.

2. Aries

Aries, bakat dan kemampuan intuitif Anda akan meningkat pada Oktober 2024. Beberapa dari Anda akan menerima firasat melalui mimpi sementara yang lain akan menemukan tanda bahaya bahkan ketika orang mencoba menyembunyikannya. Hari-hari Bulan Baru dan Bulan Purnama selama bulan ini akan sangat penting dalam hal ini, jadi buatlah jurnal dan cobalah untuk mencatat pengamatan Anda. Potongan-potongan teka-teki akan segera masuk akal.

Anda akan sangat dipengaruhi oleh kemunduran Jupiter di Gemini setelah 9 Oktober ketika Anda akan menemukan aktivitas atau hobi yang mungkin telah Anda lupakan selama bertahun-tahun, yang tiba-tiba menuntut untuk kembali. Ketika musim Socprio dimulai pada 22 Oktober, Anda akan menemukan bongkahan kebijaksanaan dari orang-orang yang berbeda dengan Anda yang akan membantu Anda di tahap perjalanan berikutnya.

Anda juga dianjurkan untuk meluangkan lebih banyak waktu untuk orang-orang terkasih selama bulan Oktober, dan bukan hanya karena perayaan dan Halloween. Jadikanlah pilihan yang sadar untuk memprioritaskan impian dan tujuan Anda serta hubungan yang berharga dalam hidup Anda.

3. Cancer

Cancer, Anda akan mengalami bulan yang menarik selama Oktober 2024, yang sebagian besarnya akan berada di bawah radar pengamatan orang lain. Perhatikan tanda-tanda dan sinkronisitasnya. Semakin Anda mengamati detail-detail kecil dalam kehidupan, semakin mudah bagi Anda untuk mengendalikan berkat kosmik Anda dan menjadikan Oktober bulan terbaik yang pernah ada.

Anda akan memulai dengan kuat sejak awal pada tanggal 2 Oktober saat kita mengalami Gerhana Matahari Bulan Baru di Libra. Kejeniusan kreatif dalam diri Anda akan muncul tiba-tiba dan menimbulkan pertanyaan penting: apakah Anda ingin tetap berada dalam batasan yang tidak membangkitkan kekaguman atau kemarahan atau melakukan sesuatu yang inovatif dan bersandar pada sifat kardinal Anda sebagai Cancer?

Pluto langsung di Capricorn mulai 11 Oktober dan musim Scorpio mulai 22 Oktober juga akan memainkan peran penting dalam hidup Anda. Mereka akan menantang Anda untuk menyingkirkan stereotip yang mungkin telah dilekatkan orang kepada Anda berdasarkan penampilan, latar belakang budaya, usia, etnis, dll., dan merangkul kekuatan dan otoritas batin Anda. Setiap kali Anda memperkuat ini, Anda akan bersinar sedikit lebih terang... sampai Anda memicu cahaya terang yang sesungguhnya.

Pilihan Editor: 3 Zodiak Ini Berani Menghadapi Tantangan pada 20 September 2024

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."