Iriana Ulang Tahun ke-61, Annisa Pohan Ucapkan Terima Kasih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
(dari kanan) Annisa Pohan bersama Iriana Jokowi. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

(dari kanan) Annisa Pohan bersama Iriana Jokowi. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ibu Negara Indonesia, Iriana hari ini berulang tahun ke-61. Istri presiden Joko Widodo ini lahir di Kota Surakarta, Jawa Tengah, pada 1 Oktober 1963.

Berbagai tokoh publik hingga lembaga pemerintah mengucapkan selamat ulang tahun untuk Iriana. Ucapan itu melalui unggahan berupa poster foto serta kalimat ucapan.

Salah satu tokoh publik yang mengunggah ucapan ulang tahun untuk Iriana adalah Annisa Pohan, istri Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Annisa mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Iriana.

Termasuk foto mereka saat peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79, 17 Agustus lalu. Dari berbaju adat, kebaya, hingga mengenakan blus dan tunik.

"Selamat Ulang Tahun Ibu Negara Republik Indonesia, Ibu Iriana. Barakallahu fii Umrik, semoga usianya selalu dilimpahkan barakah oleh Allah SWT. Amiin… terima kasih atas pengabdian Ibu kepada bangsa dan negara," tulis Annisa Pohan lewat Instagram @annisayudhoyono, Selasa, 1 Oktober 2024.

Iriana akan purnatugas sebagai Ibu Negara pada 20 Oktober 2024. Dia pernah menyampaikan salam perpisahan dalam acara ‘Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Bagi Pelajar SMP-SMA se-Provinsi DKI’ di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Selasa, 24 September 2024.

“Saya minta maaf kalau ada salah kata selama ini. Saya tanggal 20 Oktober sudah purnatugas.” kata Ibu Negara Iriana yang juga Ketua OASE KIM, dikutip dari tayangan YouTube Pemprov DKI. 

OASE Kabinet Indonesia Maju merupakan organisasi pemerintah non profit yang diinisiasi oleh Iriana Jokowi dan Pendamping Wakil Presiden Ibu Hj. Wury Estu Ma’ruf Amin. Pengurus serta anggotanya mayoritas adalah istri atau pendamping dari anggota Kabinet Indonesia Maju.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Annisa Pohan Bersama Iriana Jokowi, Bernuansa Putih dan Pakai Perhiasan Mutiara

INSTAGRAM | DANIEL A. FAJRI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."