Gaya Fashion Isha Ambani, Terinspirasi Miniatur Lukisan Abad ke-18

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Isha Ambani/Foto: instagram/Vogue India

Isha Ambani/Foto: instagram/Vogue India

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri konglomerat India Mukesh Ambani dan Nita Ambani, Isha Ambani kembali mencuri perhatian lewat penampilannya yang mengesankan di gala Business of Fashion 500 yang bergengsi di Paris. Pengusaha itu menghiasi acara yang dipenuhi bintang-bintang itu dengan gaun panjang warna lime atau hijau yang menakjubkan dari koleksi terbaru Giambattista Valli, yang baru saja keluar dari runway. 

Penata gaya selebriti Anaita Shroff Adjania membagikan foto-foto penampilan elegan Ambani di Instagram. Gaun tersebut, yang baru saja diluncurkan dari panggung peragaan busana, terinspirasi oleh miniatur Mughal di era abad ke-18, yang mencerminkan ketertarikan desainer terhadap bentuk seni yang rumit.

Miniatur Mughal merupakan bentuk seni Asia Selatan yang terkenal, yang dicirikan oleh lukisan rumit di atas kertas, yang sering digunakan untuk ilustrasi buku atau karya yang berdiri sendiri.

Detail Gaun Giambattista Valli

Gaun Giambattista Valli yang dikenakan Isha dengan indah menangkap esensi miniatur Mughal. Warna hijau yang cerah membangkitkan nuansa musim panas dan pesona pastel. Gaun tersebut memiliki korset berlipit, tali bahu lebar dengan lengan terbuka yang menjuntai, pinggang yang dikencangkan dengan pita satin, dan rok lipit sepanjang mata kaki yang menjuntai. Desain yang indah ini memamerkan detail rumit dan seni yang terinspirasi oleh miniatur Mughal.

Valli mengatakan kepada Vogue India, “Gaun ini terinspirasi oleh miniatur abad ke-18 yang menggambarkan sosok di tengah taman di Jaipur yang mengenakan pakaian hijau limau dan dikelilingi oleh burung beo hijau.”

Ambani melengkapi gaya fashion yang memukau dengan pilihan aksesori yang menarik perhatian. Ia memilih perhiasan dari Lorraine Schwartz, termasuk anting dan cincin berlian ungu yang kontras. Tas tangan berhias perak dan sepatu hak satin perak dengan pita berhias dan hiasan mutiara dari Giamabattista Valli semakin menambah keanggunan pada penampilannya.

Untuk melengkapi penampilannya, Isha Ambani mengenakan riasan halus yang menampilkan perona mata cokelat, alis yang digelapkan, pipi yang diwarnai merah, bulu mata yang dihiasi maskara, bibir merah muda mengilap, dan alas bedak yang berembun. Rambut hitamnya yang halus ditata dengan gelombang lembut dan belahan samping, menambahkan sentuhan kasual.

Pilihan Editor: Isha Ambani Berbalut Kain Sari Sutra dan Kalung Berlian di Pesta Pernikahan Radhika Merchant

INDIAN EXPRESS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."