Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 2 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ini adalah waktu yang tepat untuk memulai percakapan yang memungkinkan Anda untuk mengekspresikan perasaan dan pikiran Anda dengan jelas. Tidak selalu mudah untuk memilah apa yang Anda pikirkan atau rasakan segera, jadi beri diri Anda waktu untuk merenungkan apa yang ingin Anda komunikasikan.

Jangan terburu-buru. Rasakan ke dalam kata-kata Anda sehingga Anda dapat sepenuhnya mengekspresikan apa yang ada di pikiran Anda. 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ini adalah kerangka waktu yang sangat baik untuk berkolaborasi dengan orang lain dan mengejar tujuan personal. Anda tidak perlu melakukan semuanya sendiri; Anda dapat menemukan kekuatan bersandar pada orang lain selama ini untuk menunjukkan kepada Anda bahwa Anda dapat belajar untuk menerima.

Apa sikap Anda terhadap menerima bantuan dari orang lain? Bagaimana Anda bisa menjadi lebih terbuka untuk ini? Identifikasi tujuan yang sedang Anda upayakan. 

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Citra diri Anda akan berubah, yang dapat memengaruhi cara Anda menampilkan diri kepada dunia, gaya Anda, atau bahkan bagaimana Anda berinteraksi dalam hubungan Anda. Transformasi pribadi ini membantu Anda lebih percaya diri.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ini adalah saat yang tepat untuk mempertanyakan apakah cita-cita dan keinginan Anda dibuat dari hati atau berasal dari tekanan eksternal untuk menyesuaikan diri dengan harapan masyarakat. Ketika keinginan Anda diciptakan dari yang diminati, Anda kemungkinan akan ringan menjalaninya, tidak akan terasa seperti Anda harus merobohkan pintu untuk mencapainya.

Baca juga: 16 Sifat Zodiak Libra, yang Dicintai Banyak Orang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."