Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 2 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda mungkin mengundang teman baru ke dalam hidup yang dapat membantu Anda tumbuh dan berkembang dengan cara baru. Jangan menutup diri Anda dari berbaur dengan orang-orang baru dari berbagai tempat, karena mereka dapat bertindak sebagai cermin untuk memunculkan sisi diri Anda yang berbeda.

Renungkan persahabatan Anda saat ini. Bagaimana mereka membantu Anda tumbuh dan berkembang dengan cara baru?

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Perluasan karier baru sudah dekat. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil peluang lebih besar tentang apa yang Anda lakukan. Jika Anda selalu ingin memasang nama Anda untuk peran tertentu, terlepas dari tingkat pengalaman Anda, maka inilah saatnya untuk melihat bagaimana keberuntungan Anda dapat menggambar. Bersikaplah berani, dan jangan khawatir tentang aturan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Keyakinan Anda tentang cinta dan hubungan dalam kebangkitan. Ini adalah waktu utama bagi Anda untuk melihat apakah nilai-nilai inti Anda perlu bergeser, sehingga hal itu selaras dengan siapa Anda hari ini dan apa yang ingin Anda alami dalam hidup Anda sekarang. Nilai inti apa yang Anda pegang dalam hubungan Anda, dan bagaimana mereka selaras dengan siapa Anda saat ini?

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Suatu koneksi dapat berubah menjadi sesuatu yang lebih dalam. Selama beberapa minggu ke depan, Anda mungkin mengalami tingkat keintiman jujur yang dapat membuat Anda terengah-engah. Mungkin mendorong kedewasaan dan pertumbuhan Anda dalam cara Anda mendekati hubungan bisa membantu Anda melepaskan tindakan beracun di pihak Anda sehingga Anda dapat merasa lebih berdaya dan lebih aman dalam hubungan.

Pilihan Editor: 15 Artis Hollywood Zodiak Aquarius, dari Yara Shahidi hingga Oprah Winfrey

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."