So Sweet, Hailey Bieber Pakai Kalung Inisial Putranya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Hailey Bieber pakai sheet mask pamerkan kalung insial putranya, JBB. Foto: Instagram/@haileybieber

Potret Hailey Bieber pakai sheet mask pamerkan kalung insial putranya, JBB. Foto: Instagram/@haileybieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Masih dalam semangat menjadi ibu baru, supermodel Hailey Bieber kembali membagikan foto terbaru di akun Instagram resminya. Sebelumnya, dia membagikan swafoto pertama setelah menyandang peran ibu dalam Instagram Stories pada September silam. Kini dia menunjukkan kalung spesial terkait sang putra.

Di awal Oktober 2024, Hailey membagikan sejumlah foto di beranda Instagramnya. Salah satunya adalah potret dia memakai sheet mask dan dua kalung. Salah satu kalung rantai emas tersebut dihiiasi liontin huruf JBB yang merupakan inisial nama Jack Blues Bieber. Kelahiran sang putra diumumkan lewat media sosial pada 23 Agustus 2024.

Bentuk liontin JBB tersebut bergelembung bertakhtakan batu permata. Dia juga memakai kalung lain yang dihiasi liointin B. Huruf B tersebut merujuk pada nama belakang sang suami, Bieber. Dibuat oleh perancang perhiasan Alex Moss, aksesori ini memiliki desain yang mirip dengan dasi "JBB", yang berarti dia dan Justin berbagi nama belakang.

Di unggahan foto tersebut, Hailey menyoroti peran barunya sebagai ibu. "Ini bulan Oktober dan aku ibu dari seseorang," tulisnya di Instagram, Selasa, 1 Oktober 2024.

Sebagaimana diketahui Justin Bieber mengumumkan sang putra telah lahir ke dunia lewat Instagram.

"Selamat datang di rumah Jack Blues Bieber," tulis musikus 30 tahun itu sambil mengumumkan nama putra pertamanya. Keterangan itu dilengkapi dengan foto telapak kaki mungil Jack. Meski demikian, belum diketahui pasti tanggal kelahiran anak pertama Justin Bieber dan Hailey Bieber.

Mengutip dari Daily Mail, nama Jack tampaknya memiliki arti pribadi bagi Justin Bieber dan Hailey, karena merupakan nama tengah ayah Justin, Jeremy Jack Bieber atau yang lebih dikenal Jeremy Bieber. Jeremy berpisah dengan ibu Justin, Pattie, tak lama setelah kelahirannya di Ontario, Kanada, ketika keduanya baru berusia 18 tahun.

Awalnya, Justin tidak begitu dekat dengan ayahnya ketika dia masih kecil. Keduanya kembali berhubungan dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama sejak Justin beranjak dewasa, sehingga mempererat hubungan ayah-anak mereka.

Hailey dan Justin menikah dalam upacara sipil pada 13 September 2018. Setahun kemudian, mereka mengadakan upacara lain yang lebih besar pada 30 September 2019.

Bulan lalu, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan itu tampaknya semakin jatuh cinta satu sama lain daripada sebelumnya berkat kehadiran Jack Blues dalam hidup mereka.

Orang dalam mereka juga berbagi bahwa Hailey merasa hebat, dan Justin mendorong dia untuk mengejar ketinggalan dengan teman-teman.

Sementara itu, sumber lainnya mengatakan bahwa Justin telah berada dalam gelembung yang bahagia sejak Baby Jack lahir. "Dia ingin fokus menjadi ayah dan suami yang hebat," ucapnya

Menandai ulang tahun pernikahan keenam mereka pada September silam, Hailey Bieber dan Justin Bieber membuat perayaan kecil dan tenang.

Pilihan Editor: Jadi Orang Tua Baru, Begini Kondisi Hailey Bieber usai Melahirkan Jack

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."