Saat Taylor Swift Tidak Pakai Lipstik Merah, Coba Warna Soft Matte

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Taylor Swift berpose saat menghadiri MTV Video Music Awards di Elmont, New York, AS, 12 September 2024. Penampilan Taylor Swift bergaya punk mengikuti gaya kotak-kotak ikonik Cher dari Clueless. REUTERS/Andrew Kelly

Taylor Swift berpose saat menghadiri MTV Video Music Awards di Elmont, New York, AS, 12 September 2024. Penampilan Taylor Swift bergaya punk mengikuti gaya kotak-kotak ikonik Cher dari Clueless. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Para penggemar Swift telah menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk mencoba mengidentifikasi warna bibir dari lipstik yang dikenakan Taylor Swift di karpet merah VMA 2024 — dan pada hari Selasa, penata rias lamanya mengungkapkan warna tersebut. Mungkinkah ini menandai berakhirnya era "Merah" Taylor Swift?

Lipstik merah tua atau bold telah menjadi ciri khas kecantikan sang superstar selama lebih dari satu dekade — tetapi baru-baru ini, Swift menggantinya dengan warna kayu manis hangat yang ideal untuk musim gugur.

Setelah pemenang Grammy itu mengenakan warna matte yang lebih soft di karpet merah VMA 2024 dan pada pertandingan pertama Kansas City Chiefs musim ini, para penggemar dengan penasaran mencoba mencari tahu warna persisnya tetapi belum berhasil.

Taylor Swift tiba menjelang pertandingan Kansas City Chiefs v Baltimore Ravens di GEHA Field di Arrowhead Stadium pada tanggal 05 September 2024 di Kansas City, Missouri. Lorrie Turk menulis di Instagram Story-nya bahwa Swift telah memakai Nars Morocco "selama bertahun-tahun" — termasuk pada pertandingan pertama Kansas City Chiefs musim ini.

Namun pada hari Selasa, penata rias Swift yang sudah lama bekerja sama, Lorrie Turk, mengunggah ke Instagram untuk meluruskan fakta, mengonfirmasi warna yang sulit dipahami itu dengan merek Nars Morocco dan menambahkan bahwa Swift "telah memakainya selama bertahun-tahun."

Lipstik versi bullet-nya saat ini sudah habis terjual, tetapi Anda masih bisa mendapatkan Air Matte Lip Color warna Morocco dari merek tersebut di Bloomingdale's dan Kohl's. Produk ini bukan satu-satunya produk terlaris Nars dalam tas kosmetik Swift.

Penyanyi "Down Bad" ini telah lama menjadi penggemar pensil bibir Dragon Girl dari merek tersebut, yang kebetulan sedang didiskon 15% sebagai bagian dari Obral Kecantikan & Wewangian Nordstrom. Dia telah menyebut-nyebut warna "vivid siren red" dalam beberapa wawancara selama bertahun-tahun, dan bahkan memamerkan pensil tersebut dalam foto di balik layar di Instagram menjelang Met Gala 2014.

Dan dalam sebuah adegan dari dokumenter Netflix tahun 2020 miliknya, "Miss Americana," Swift terlihat menggunakan palet pipi yang sudah tidak diproduksi lagi yang mencakup enam warna perona pipi Nars: Unlimited, Buzzed, Notorious, Kingpin, Bumpy Ride, dan Crave.

Mereka yang baru pertama kali mencoba perona pipI ini mungkin dapat mempertimbangkan Nars Iconic Blush Duo eksklusif dari Nordstrom, yang hadir dengan warna-warna perusahaan yang paling populer (dan diberi nama yang sugestif): Orgasm dan Deep Throat.

Pilihan Editor: Tips Hubungan Asmara ala Taylor Swift dan Travis Kelce, Pentingnya Support System

pagesix

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."