Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 3 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Fase ini akan membantu Anda mendapatkan kejelasan tentang apa yang harus difokuskan pada langkah selanjutnya sambil meminimalkan gangguan. Jika Anda tidak yakin tentang ke mana harus mengarahkan energi Anda, ini adalah waktu yang tepat untuk membumikan diri dan menyesuaikan keputusan yang beresonansi dengan tubuh Anda.

Luangkan waktu sejenak untuk menilai gangguan dalam hidup Anda. Apa yang saat ini menyebabkan kebingungan mental Anda? Bagaimana Anda bisa membangkitkan diri untuk menemukan kejelasan tentang prioritas Anda?

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ini adalah waktu yang luar biasa untuk fokus pada apa yang memberi hidup Anda tujuan dan makna. Terkadang, Anda perlu melepaskan pola pikir lama yang tidak selaras dengan pertumbuhan Anda. Saat Anda mendapatkan kejelasan tentang definisi kesuksesan, ingatlah untuk tidak membandingkan diri dengan orang lain.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda mungkin merasa seolah-olah sedang mengalami percepatan pertumbuhan mental, yang dapat menginspirasi Anda untuk mendorong keterbatasan masa lalu. Ini bukan waktu untuk takut hal yang tidak diketahui; Sebaliknya, fokuslah pada apa yang ada, karena semuanya akan terungkap pada waktunya. Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil langkah berikutnya. 

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ini adalah waktu yang tepat untuk menginvestasikan energi dan fokus pada hobi Anda untuk memenuhi kebutuhan anak batin Anda. Renungkan seberapa terhubung perasaan Anda dengan anak batin Anda, untuk mencari tahu apa yang mungkin menyebabkan pemutusan.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Kapan terakhir kali saya membiarkan diri saya bersenang-senang tanpa batasan?" atau "Kapan terakhir kali saya menciptakan hanya untuk kegembiraannya, bukan untuk hasil tertentu?"

Baca juga: 10 Cara Membuat Pria Leo Jatuh Cinta padamu, Puji sekaligus Goda Dia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."