Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 3 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ini adalah waktu yang tepat untuk harmoni hubungan. Jika ada emosi beku yang beredar dalam hubungan Anda, periode ini dapat mencairkannya dan memungkinkan pengampunan, baik untuk diri sendiri atau orang lain. Ini tentang membersihkan diri dari emosi yang sangat membebani hati Anda. 

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hari ini, Anda mungkin merasa terdorong untuk berbagi ide dan visi Anda dengan dunia. Anda mungkin merasakan bahwa Anda memiliki terobosan, membawa Anda lebih dekat ke misi dan tujuan Anda. Ini memberi Anda keamanan yang lebih besar, menegaskan bahwa Anda berada di jalur yang terasa tepat di semua tingkatan. Ambil kesempatan ini untuk secara objektif bekerja melalui ketakutan atau keraguan yang mungkin Anda miliki, karena Anda dapat melepaskan dari apa yang mungkin menyebabkan Anda cemas tentang bergerak maju.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ini adalah waktu yang fantastis untuk berpikir tanpa batasan. Jangan fokus pada apa yang saat ini tidak Anda miliki untuk mencapai visi Anda; Sebaliknya, renungkan apa yang mungkin. Pergeseran perspektif ini dapat membuka pintu dan solusi baru yang mungkin belum pernah Anda pertimbangkan sebelumnya.

Tanyakan pada diri sendiri, "Jika saya memiliki akses ke apa pun yang saya inginkan, apa yang akan saya pilih untuk memperdalam proses kreatif saya?"

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kepercayaan diri Anda ditingkatkan selama transit ini, jadi manfaatkan itu. Renungkan apa yang ingin Anda kembangkan. Hal itu bisa menambah nilai bagi Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Sisihkan waktu setiap hari untuk mengeksplorasi kemungkinan yang Anda bayangkan untuk diri sendiri, tanpa menempatkan batasan apa pun pada apa yang dapat terwujud dalam realitas Anda.

Pilihan Editor: 8 Pesona Pria Capricorn, Pribadi yang Disiplin dan Mudah Bergaul

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."