Tahun 2025, Kapal Pesiar Ini Berlayar Khusus Wisatawan Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kapal river cruise Uniworld. Instagram.com/@uniworldcruises

Kapal river cruise Uniworld. Instagram.com/@uniworldcruises

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan river cruise Uniworld menawarkan perjalanan kapal pesiar khusus wisatawan perempuan ke Prancis. Ini merupakan pelayaran khusus wanita pertama Uniworld yang diluncurkan tahun depan, 2025. Perjalanan dimulai 24 Agustus hingga 31 Agutus 2025. Selama delapan hari wisatawan perempuan akan diajak melintasi Prancis, dimulai dari Arles, sekitar satu jam dari Marseilles hingga Lyon. 

Presiden dan CEO Uniworld, Ellen Bettridge, mengatakan keinginan wisatawan untuk mendapatkan pengalaman yang lebih terspesialisasi dan unik semakin meningkat. Hal itu menginspirasi mereka untuk mengembangkan beragam kapal pesiar bertema baru untuk tahun 2025.

Baik yang ingin memulai pertualangan solo traveling atau ingin menciptakan momen bersama ibu, saudara atau anak perempuan yang sudah dewasa, perjalanan ini membawa wisatawan mengeksplorasi dan menikmati perjalanan baru di Prancis.

Aktivitas pelayaran 

Selama delapan hari, wisatawan akan berlayar dari Arles, berlayar di sepanjang sungai Rhône dan Saône. Sepanjang perjalanan, mereka akan mencipipi kuliner lezat di wilayah tersebut dan menjelajahi desa-desa menawan yang menginspirasi seniman seperti Van Gogh, Cézanne, dan Gauguin. 

Pelayaran khusus perempuan ini akan mencakup pemberhentian di kota bertembok Avignon, desa Viviers, desa Tournon dan Tain-l'Hermitage, dan kota Beaune selain Lyon dan Arles. Wisatawan berkesempatan untuk mengikuti tur jalan kaki, mengunjungi saluran air, menikmati mencicipi anggur, berburu truffle, mengikuti tur sepeda, dan pesta hiburan yang meriah lainnya.

Selain itu, wisatawan dapat memperpanjang perjalanan dengan tur darat opsional sebelum dan sesudah pelayaran di Cassis di pantai Mediterania, atau di Paris atau Athena. Selain makanan dan minuman, tersedia beberapa fasilitas lainnya termasuk tamasya harian, Wi-Fi gratis, dan penggunaan sepeda maupun tongkat jalan.

Pilihan Editor: 4 Fakta Menarik tentang Paris sehingga Disebut Kota Cinta

NIA PRATIWI | TRAVEL+LEISURE | USA TODAY

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."