Digelar Bulan Depan, Cek Daftar Harga Tiket Konser 2NE1 di Jakarta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
2NE1 menggelar tur Asia 'Welcome Back'. Foto: Instagram/@yg_ent_official

2NE1 menggelar tur Asia 'Welcome Back'. Foto: Instagram/@yg_ent_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar gembira untuk para Blackjack, sebutan penggemar 2NE1. Grup perempuan, 2NE1 akan menggelar konser di Indonesia untuk merayakan 15 tahun berkarya. Konser reuni bertajuk Welcome Back itu diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, pada 23 November 2024 mendatang.

Sebagaimana diketahui 2NE1 terakhir kali menggelar konser di Jakarta pada 8 Juni 2014, di Mata Elang Internasional Stadium, nama awal Beach City International Stadium.

Menindaklanjuti pengumuman konser 2NE1 di Jakarta, iMe Indonesia selaku promotor acara telah merilis daftar harga dan kategori tiket konser untuk grup yang dipunggawai oleh CL, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy tersebut. 

“BLACKJACK Indonesia, penantian telah berakhir! CL, BOM, DARA & MINZY akhirnya datang ke Indonesia dalam 2024-25 2NE1 ASIA TOUR [WELCOME BACK] IN JAKARTA,” tulis iMe dalam keterangan unggahan Instagramnya.

Berapa harga tiket konser 2NE1 di Jakarta 2024? Berikut rangkuman informasi selengkapnya.

Jadwal Pemesanan Tiket Konser 2NE1

Tiket konser 2NE1 di Jakarta akan mulai dijual pada Senin, 7 Oktober 2024 pukul 12.00 WIB. Penggemar yang ingin menyaksikan penampilan langsung dari pelantun lagu “I Am the Best” itu dapat melakukan pemesanan tiket melalui platform penjualan resmi yang ditunjuk promotor, tiket.com.

Bagi penggemar yang akan membeli tiket konsernya, harap siapkan data diri yang akan dibutuhkan ketika pemesanan tiket. Mulai dari nama lengkap, nomor ponsel, email aktif, dan nomor identitas seperti NIK/SIM/Paspor

Harga Tiket Konser 2NE1

Berdasarkan unggahan di akun media sosial resmi iMe Indonesia, terdapat tujuh kategori tiket untuk konser 2NE1 di Jakarta. Harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp 1,3 juta, hingga yang termahal Rp 3,75 juta. Adapun rincian harga tiket konsernya adalah sebagai berikut:

1. VVIP: Rp 3.750.000

2. VIP A & B: Rp 3.000.000

3. CAT 1 A & B: Rp 2.750.000

4. CAT 2: Rp 2.550.000

5. CAT 3: Rp 2.100.000

6. CAT 4 A & B: Rp 1.700.000

7. CAT 5 A & B:Rp 1.300.000 

Kategori VIP dan CAT 1 adalah berdiri atau standing. Sedangkan kategori VVIP, CAT 2, CAT 3, CAT 4, dan CAT 5 adalah duduk atau seating. Pemegang tiket kategori standing akan mendapatkan nomor antrean dalam tiket yang dibelinya. Sementara kategori duduk akan diberi nomor kursi.

Untuk kategori VVIP akan mendapatkan keuntungan atau benefit berupa akses sound check dan send off. Sementara pemegang tiket VIP hanya akan mendapatkan benefit berupa akses sound check. Selain itu, promotor acara juga mengingatkan bahwa CAT 4 dan CAT 5 akan terhalang pemandangannya ke panggung karena adanya pilar bangunan.

Pilihan Editor: Penampilan 2NE1 di Coachella Hebohkan Penggemar, Dari Reuni Hingga Sepatu Copot

RADEN PUTRI ALPADILLAH GINANJAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."