5 Hubungan Manis yang Menyentuh Hati di Drakor No Gain No Love

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shin Min Ah dan Kim Young Dae dalam drama No Gain No Love. Dok. Prime Video

Shin Min Ah dan Kim Young Dae dalam drama No Gain No Love. Dok. Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial Drama Korea No Gain No Love, yang dibintangi oleh Shin Mina, Kim Young-dae, Lee Sang-yi, dan Han Ji-hyeon, telah memikat penonton di seluruh dunia dengan kisah rom-com yang manis. Tidak mengherankan, karena hubungan-hubungan dalam seri ini dibalut dengan romantis, komedi, dan juga mengiris hati. 

Mari kita lihat beberapa hubungan favorit pemain drama Korea No Gain No Love yang membuat kita jatuh cinta, menjelang akhir seri ini!

1. Son Hae-yeong & Kim Ji-uk

Siapa sangka pertemuan antara Kim Ji-uk (Kim Young-dae) yang ramah dan Son Hae-yeong (Shin Min Ah) yang tegas di sebuah toko swalayan akan memicu percikan cinta? Hae-yeong telah menjalani kehidupan yang penuh perhitungan, khawatir akan merasakan kembali kehilangan seperti yang pernah dia rasakan di masa lalu. 

Sementara itu, Ji-uk takut mengganggu orang lain karena latar belakang seputar kelahirannya. Meskipun mengalami hambatan, pasangan ini tidak dapat menyangkal ketertarikan mereka satu sama lain. Selain itu, kita tidak bisa menahan diri untuk berdebar-debar saat adegan-adegan spesial seperti lamaran di toko swalayan dan setiap kali mereka hampir berciuman. Kita semuai berharap hubungan mereka berakhir dengan bahagia!

2. Bok Gyu-hyun & Nam Ja-yeon

Setelah mengetahui kecintaan ibunya pada novel web dewasa karya Nam Ja-yeon (Han Ji-hyeon), Bok Gyu-hyun (Lee Sang-yi) mulai menulis komentar negatif pada novel-novel web tersebut. Ja-yeon awalnya kesulitan untuk memaafkannya, tetapi mereka semakin dekat ketika mereka mengatasi masalah ini. Hubungan mereka semakin menggetarkan hati karena Ja-yeon kurang berpengalaman dalam hal romansa. 

Untungnya, kita akan dapat melihat lebih banyak tentang romansa dan chemistry mereka melalui seri spin-off Spice Up Our Love yang akan tersedia di Prime Video pada tanggal 3 Oktober. Anda dapat menantikan romansa yang lebih berapi-api di antara mereka saat mereka menjadi karakter dalam novel web Ja-yeon yang penuh gairah nan manis.

3. Bok Gyu-hyun &  Kim Ji-uk

Ji-uk dan Gyu-hyun pertama kali bertemu saat menjadi sukarelawan di panti asuhan. Gyu-hyun mulai memanggil Ji-uk dengan julukan Lucifer setelah pertemuan itu. Saat mereka saling mengenal, mereka menyadari bahwa satu sama lain tidak seburuk yang mereka pikirkan sebelumnya. 

Kemudian, ada momen-momen lucu di mana mereka saling menggoda dan saling membantu. Namun, keadaan menjadi tegang ketika mereka mengetahui lebih banyak tentang rahasia kelahiran Ji-uk. Untungnya, persahabatan mereka tumbuh, dan keduanya bahkan memiliki beberapa kesamaan, seperti cara mereka tidur. Semoga hubungan mereka bisa semakin dekat hingga akhir seri!

4. Bok Gyu-hyun & Yeo Ha-jun

Hubungan Gyu-hyun dengan sekretarisnya, Yeo Ha-jun (Lee You-jin), mengingatkan pada karakter kartun klasik Tom dan Jerry. Mereka selalu berselisih, tetapi sebenarnya saling peduli. Ha-jun sangat ingin menjadi seorang developer, tetapi Gyu-hyun tidak ingin kehilangan dia sebagai sekretaris. 

Sementara Ha-jun terus merencanakan pelariannya, Gyu-hyun tidak ingin melepaskan dan terus mengandalkannya seperti seorang teman. Dinamika hubungan mereka semakin kompleks ketika Gyu-hyun mulai jatuh hati pada Ja-yeon, sedangkan Ja-yeon menyukai Ha-jun sejak mereka masih di SMA. Seiring berjalannya cerita, kita berharap melihat lebih banyak momen manis antara keduanya.

5. Son Hae-yeong, Nam Ja-yeon & Cha Hui-seong

Hae-yeong, Ja-yeon, dan Hui-seong (Ju Min-gyung) memiliki hubungan yang mirip keluarga. Ja-yeon dan Hui-seong adalah putri asuh ibu Hae-yeong pada waktu yang berbeda. Mereka bilang darah lebih kental daripada air, tetapi ketiga wanita ini memiliki hubungan yang lebih kuat daripada darah. 

Meskipun mereka mungkin memiliki pendapat yang berbeda tentang pernikahan palsu dan hubungan poliamori, mereka pada akhirnya selalu saling mendukung satu sama lain. Baik dalam suka maupun duka, ketiga saudara perempuan ini selalu ada bagi satu sama lain. Romansa mungkin datang dan pergi dalam hidup, tetapi ikatan mereka tak tergoyahkan. Melihat persahabatan mereka yang seperti keluarga membuat kita ingin merasakannya juga.

Ada begitu banyak hubungan dan karakter yang sulit untuk tidak kita cintai. Jangan lewatkan untuk menonton episode terakhir No Gain No Love untuk melihat apa yang akan terjadi pada masing-masing karakter!

Pilihan Editor: Shin Min Ah dan Kim Young Dae Bintangi Drama No Gain No Love, Berkisah tentang Pernikahan Palsu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."