Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 4 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, bulan meninggalkan Libra untuk memasuki Scorpio. Venus di Scorpio berada dalam aspek yang kuat dengan Saturnus di Pisces. Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat, 4 Oktober 2024, ada kemungkinan signifikan bahwa hubungan dapat meningkatkan Anda berdua ke tingkat berikutnya. Secara bersamaan, Anda dapat mengembangkan apresiasi baru untuk melihat seni dan keindahan dalam segala hal. 

Mari kita kulik ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Jika Anda merasa berat baru-baru ini, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menggerakkan tubuh atau memanfaatkan indera Anda untuk melepaskan energi terpendam. Ini juga merupakan kesempatan yang sangat baik untuk mengevaluasi kembali nilai-nilai Anda, memungkinkan Anda untuk membuat pilihan yang selaras dengan siapa Anda sebenarnya. Naluri Anda cenderung sangat tajam hari ini, jadi percayalah pada apa yang muncul.

Renungkan apa pun yang Anda rasakan akhir-akhir ini. Gerakan fisik atau aktivitas sensorik apa yang dapat membantu Anda melepaskan energi ini?

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Dalam jangka waktu ini, Anda dapat menjelajahi wawasan baru. Hampir seolah-olah semua keinginan yang mungkin telah Anda sisihkan muncul ke permukaan untuk mengingatkan Anda tentang apa yang sebenarnya Anda inginkan. Lihatlah apa yang ditarik intuisi Anda. Hal ini bisa menyebabkan pertemuan yang tidak terduga dan menguntungkan. Wawasan segar apa yang dipanggil untuk Anda sekarang?

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ini bukan waktunya untuk fokus pada keuntungan secara cepat, tetapi untuk menemukan keindahan dalam penanaman impian Anda. Wajar untuk mengharapkan pertumbuhan instan, tetapi dengan iman yang tak tergoyahkan, Anda dapat menemukan imbalan yang tidak berwujud dalam prosesnya, seperti mempelajari seni kesabaran.

Selain itu, ketika Anda melihat upaya Anda membuahkan hasil, Anda akan merefleksikan seberapa banyak pertumbuhan internal yang Anda alami di sepanjang perjalanan menuju kesuksesan.

Renungkan pengalaman baru-baru ini di mana Anda mengenali pertumbuhan, bahkan jika itu tidak menghasilkan hasil langsung.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ini adalah kesempatan sempurna untuk meluncurkan proyek baru, karena Anda akan menemukan sedikit perlawanan dalam menempatkannya di dunia untuk dihargai orang lain. Energi Anda mungkin menular, misterius, dan magnetisasi, yang dapat menarik koneksi menyegarkan dalam kehidupan Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."