Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 4 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ini adalah waktu yang tepat untuk menghadapi ketakutan Anda secara langsung dan memahami bagaimana mereka dibentuk, yang dapat membantu Anda melihat diri Anda dengan kejelasan baru.

Ketika Anda membongkar ketakutan Anda, Anda mungkin menyadari bagaimana mereka secara tidak sadar menahan Anda dari mengejar keinginan sejati. Ketakutan apa yang siap Anda hadapi hari ini? Luangkan waktu untuk memahami asal-usul mereka. Bagaimana ketakutan ini menghalangi Anda untuk mengikuti keinginan sejati Anda?

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hari ini, Anda mungkin merasa lebih berani dalam mengekspresikan kepribadian Anda dalam hubungan. Ini adalah waktu yang ideal untuk dengan percaya diri menunjukkan kepada orang-orang kedalaman siapa Anda tanpa merasa perlu bersembunyi.

Anda mungkin memiliki realisasi mendalam tentang apa yang Anda butuhkan untuk merasa aman dalam hubungan Anda. Bagaimana Anda bisa mengekspresikan individualitas dengan lebih berani dalam hubungan Anda? 

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kekuatan iman dapat membantu Anda bergerak dengan percaya diri untuk membangun visi Anda. Bahkan, Anda mungkin merasa lebih terhubung dengan misi pribadi Anda. Bahkan jika Anda tidak yakin seperti apa misi Anda, Anda mungkin merasakan pengakuan batin seperti apa rasanya.

Intuisi Anda akan membimbing Anda dalam membuat keputusan yang beresonansi dengan jalan Anda sambil menumbuhkan harapan bahwa Anda dapat mencapai hal yang mustahil.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hati Anda mungkin terasa luas dan terbuka untuk mengalami cinta tanpa syarat yang luar biasa. Ini adalah waktu yang indah untuk menjelajahi hubungan Anda dengan belas kasih dan empati, karena di sinilah transformasi sejati dapat terjadi.

Kerangka waktu ini dapat berfungsi sebagai katalisator yang signifikan untuk penyembuhan luka dari masa lalu, menciptakan lebih banyak ruang untuk cinta dan koneksi untuk mengalir.

Itulah ramalan zodiak hari ini, Jumat, 4 Oktober 2024 menurut Sade Jackson adalah peramal psikologis, penulis, dan penyembuh energi.

Pilihan Editor: Zodiak Pisces Paling Tidak Cocok dengan Aries, Gemini, dan Aquarius

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."