Kate Middleton Pakai Anting Sarat Makna dalam Pertemuan di Kastil Windsor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Kate Middleton di Kastil Windsor, Inggris pada Rabu, 2 Oktober 2024. Foto: Instagram/@princeandprincessofwales

Potret Kate Middleton di Kastil Windsor, Inggris pada Rabu, 2 Oktober 2024. Foto: Instagram/@princeandprincessofwales

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di setiap penampilannya, Kate Middleton memilih pakaian atau aksesori sarat makna. Yangt teranyar ibu tiga anak itu memakai anting emas terinspirasi Kaisar Cina dalam penampilan kejutan di Kastil Windsor pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Di penampilan tersebut, Kate dan Pangeran William bertemu dengan Liz Halton, fotografer muda berusia 16 tahun yang juga pejuang kanker langka. Dia hobi fotografi seperti Kate, dan memotret Kate termasuk dalam daftar fotografinya. Tak cuma Liz, keluarganya juga ikut serta bertemu calon Raja dan Ratu Inggris di masa depan itu. Mereka pun menyebut pertemuan tersebut sebagai kejutan besar. 

Kembali ke penampilan Kate, dia memakai setelah merah marun yang semakin memancarkan pesona anting-anting Temple of Heaven dari Cassandra Goad. Anting tersebut merupakan koleksi lama yang sudah ada di kotak perhiasannya.

"Anting-anting Temple of Heaven (Kuil Surga) dengan emas kuning terinspirasi oleh kaisar Cina. Kaisar dianggap sebagai putra surga, yang bertanggung jawab atas kekuatan surgawi untuk keberhasilan atau kegagalan bagi pemerintahannya," kata situs web Cassandra Goad tentang makna di balik desain anting tiga tingkat itu. Anting tersebut dijual seharga USD3.347 atau hampir Rp52 juta.

Anting-anting sarat makna itu salah satu gaya andalan istri Pangeran William itu. Dia pernah mengenakan anting-anting tersebut di beberapa momen penting seperti perayaan pra-pernikahan Zara Tindall pada tahun 2011, kemudian pertemuan Place2BE pada 2014, badan amal kesehatan mental anak-anak yang ia dukung sebagai pelindung.

Cassandra Goad adalah merek yang didirikan perempuan yang berbasis di London.

Parade Ulang Tahun Raja Charles adalah salah satu dari dua penampilan publik resmi Kate sejauh ini tahun ini setelah dia mengumumkan tengah menjalani pengobatan kanker pada Maret silam. Dan, pada 9 September 2024, Kate mengumumkan bahwa dia telah menyelesaikan perawatan kemoterapi.

Pertemuan Spesial Kate Middleton dan Liz Halton

Dalam akun Instagram resminya @princeandprincessofwales, Pangeran William dan Kate Middleton membagikan foto dan pesan menyentuh hati terkait pertemuan dengan Liz Halton.

"Senang bertemu dengan Liz di Windsor hari ini. Seorang fotografer muda berbakat yang kreativitas dan kekuatannya telah menginspirasi kami berdua," tulisnya di Instagram, Kamis, 3 Oktober 2024.

"Terima kasih telah berbagi foto dan cerita Anda dengan kami," tulis mereka. Pasangan itu menutup keterangan unggahan dengan membubuhkan "W&C," menggunakan inisial nama depan mereka sebagai singkatan untuk memberi sinyal bahwa postingan tersebut datang langsung dari mereka.

Liz pun membagikan pertemuan dia sekeluarga dengan Kate Middleton dan Pangeran William lewat Instagram Stories-nya. Saat menjadi bintang tamu di The Today Show di BBC Radio 4, dia mengatakan senang bertemu dengan William dan Kate. "Berbicara dengan mereka luar biasa karena itu seperti berbicara dengan siapa pun, seperti hanya orang normal. Tidak ada kemegahan, hanya ada kemanusiaan dan kebaikan," ucapnya.

Pilihan Editor: Makna Warna Baju Ungu Kate Middleton di Wimbledon 2024

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."