13 Rekomendasi Lip Serum terbaik yang Bagus untuk Kesehatan Bibir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita memakai lip serum. Foto: Freepik.

Ilustrasi wanita memakai lip serum. Foto: Freepik.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sahabat Cantika kurang percaya diri dengan bibir kusam, kering, dan bergaris halus? Atau ingin mencerahkan bibir? Anda bisa coba mengaplikasikan lip serum sebagai produk perawatan bibir.

Serum bibir diketahui dapat membantu menyehatkan dan memerahkan bibir, lho Sahabat Cantika! Mau tau produk lip serum yang bagus? Yuk simak 13 rekomendasi lip serum terbaik yang bagus untuk kesehatan bibir:

1. Somethinc Bee Power Propolis Glow

Somethinc Bee Power Propolis Glow. Foto: somethinc.com.

Rekomendasi lip serum terbaik yang pertama adalah produk lokal, yaitu Somethinc Bee Power Propolis Glow Lip Serum. Item ini mengandung beragam nutrisi untuk bibir Sahabat Cantika.

Lip serum dari Somethinc ini mengandung ekstrak alpukat, madu, dan petrolatum yang dapat menutrisi serta melembabkan bibir. Serum bibir ini juga kaya vitamin E yang dapat membuat bibir lebih sehat.

2. Azarine Magic Color Lip Serum

Rekomendasi lip serum terbaik untuk bibir hitam dan kering yaitu dari Azarine. Azarine Magic Color Lip Serum diklaim sebagai serum yang dapat berubah warna sesuai pH bibir Anda. Sehingga produk ini memberi kesan merona yang natural bagi setiap kulit wanita Indonesia.

Selain efektif dalam memerahkan bibir, Azarine Magic Color Lip Serum juga dapat membuat bibir lembab, sehat, dan tampak merona. Lip serum ini mengandung ekstrak minyak zaitun, bunga matahari, dan vitamin E yang dapat melembapbkan bibir pecah-pecah dan mengatasi bibir kering.

3. Emina Watercolor Lip Serum

Produk ini termasuk lip serum yang bagus untuk memerahkan bibir, lho! Serum bibir ini tersedia dalam beragam varian warna yang dapat Bunda pilih. 

Semua pilihan dapat melembabkan dan menyehatkan bibir dengan kandungan vitamin C dan ekstrak buah apelnya.

4. Y.O.U Colorland Icy Glow

Produk lokal yang satu ini juga dinilai sebagai lip serum terbaik untuk bibir hitam dan kering. Serum ini juga dapat memberi efek berisi pada bibir. 

Sesuai dengan namanya, lip serum ini memberi efek dingin sehingga bibir terlihat lebih berisi dan kenyal. Produk lip serum dari Y.O.U ini mengandung vitamin E, asam hialuronat, dan minyak biji bunga matahari yang dapat menutrisi bibir agar lebih sehat. Lip serum ini menyediakan berbagai pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai selera.

5. Luxcrime Lip Serum Gloss

Luxcrime Lip Serum Gloss. Foto: luxcrime.com.

Produk lip serum terbaik 2024 masih dari pada produk lokal yaitu Luxcrime. Luxcrime Lip Serum Gloss diformulasikan dengan minyak biji bunga matahari yang kaya akan vitamin E sehingga dapat melembabkan dan menjaga bibir tetap ternutrisi. 

Lip serum ini dapat memberi efek kenyal dan membuat bibir tampak berisi. Produk ini juga dapat melindungi bibir dari paparan sinar matahari yang memicu bibir menjadi gelap.

6. Barenbliss Ceramoist Glow

Beralih ke produk asal Korea Selatan, Barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum merupakan serum bibir yang diperkaya vitamin E dan ceramide. Produk ini jadi salah satu lip serum yang bagus karena ampuh dalam melembabkan dan merawat bibir kusam.

Lip serum ini juga mengandung ekstrak minyak hazelnut, biji jojoba, dan biji macadamia sehingga dapat menjaga bibir tetap lembut dan terhidrasi. Jangan khawatir karena produk ini juga bebas dari kandungan alkohol dan paraben.

7. Mad For Makeup 21st Century Lip Juicy Serum Tint

Rekomendasi lip serum selanjutnya adalah item dari Mad For Makeup. Brand ini mengeluarkan lip serum yang ampuh mengatasi permasalahan bibir kering dan pecah-pecah.

Lip serum ini kaya akan ceramide, asam hialuronat, ekstrak minyak alpukat dan biji bunga matahari yang dapat menutrisi bibir agar lebih sehat. Produk ini menyediakan 7 pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan selera dan kesukaan.

8. Hanasui Lip Sleeping Serum

Lip serum terbaik BPOM salah satunya adalah Hanasui Lip Sleeping Serum. Item ini memiliki formula yang ampuh dalam mencerahkan warna bibir sehingga bibir tampak lebih sehat. 

Dengan ekstrak stroberi, vitamin E, dan madu, lip serum dari Hanasui dapat merawat bibir kering dan pecah-pecah sekaligus meregenerasi kulit bibir.

Sesuai namanya, sebaiknya Sahabat Cantika menggunakan produk ini saat malam hari sebelum tidur ya. Harga produk ini juga sangat murah, lho.

9. The Originote Lip Oil Serum

Produk lip serum berikutnya ini viral di TikTok, lho! Yakni The Originote Lip Oil Serum. 

Dilengkapi dengan UV filter, lip serum ini melindungi bibir dari kerusakan akibat sinar matahari. Lip serum ini juga diperkaya dengan sweet almond oil, camellia japonica seed, shea butter, mineral oil, ceramide, glycerin, dan vitamin C.

Produk ini dapat membuat bibir tampak sehat sepanjang hari. Selain itu juga menjaga bibir tetap terhidrasi serta lembap dan secara bertahap membantu mencerahkan bibir.

Sahabat Cantika bisa memakai lipstik serum ini sebelum dan sesudah pemakaian lipstik atau digunakan sesering yang diinginkan sebagai perawatan bibir setiap saat sepanjang hari.

10. Madame Gie #LiPill Serum

Madame Gie #LiPill Serum lah jawabannya termasuk serum bibir yang harganya cukup terjangkau.

Madame Gie #LiPill Serum merupakan serum bibir yang dapat mengembalikan kesehatan bibir dan menutrisi hingga ke bagian dalam bibir. Dengan kandungan vitamin E, lip serum ini ampuh dalam melembapkan dan mengembalikan warna alami pada bibir. Sahabat Cantika dapat memakai lip serum ini saat pagi atau malam hari.

11. Bioaqua Moisturizing Lip Serum

Rekomendasi lip serum berikutnya adalah Bioaqua Moisturizing Lip Serum. Produk ini dapat menutrisi dan melembabkan bibir sehingga bibir tampak lebih sehat. 

Lip serum ini dapat berubah warna sesuai dengan suhu bibir lho, Sahabat Cantika! Sehingga lip serum ini memberi rona merah yang alami sesuai warna kulit.

Diperkaya dengan ekstrak mawar, lip serum Bioaqua dapat membantu menutrisi bibir agar terlihat lebih sehat.

12. Noera Vita Lip Serum

Rekomendasi lip serum terbaik BPOM berikutnya juga adalah produk lokal yang baru viral yaitu Noera. 

Noera mengeluarkan produk lip serum bernama Noera Vita Lip Serum. Dengan kandungan sweet almond oil dan vitamin E, lip serum ini ampuh dalam menutrisi dan merawat kesehatan bibir.

Kegunaan Noera Vita Lip Serum di antaranya dapat menjaga kelembapan bibir, menutrisi dan mencegah kekeringan pada bibir, serta memberi warna pink natural pada bibir. Produk ini juga aman bagi ibu hamil dan menyusui.

13. Viva Nutri Bright Lip Serum

Viva Nutri Bright Lip Serum. Foto: vivacosmetic.com

Rekomendasi terakhir untuk lip serum terbaik yaitu Viva Nutri Bright Lip Serum. Selain vitamin C dan vitamin E, lip serum ini juga mengandung aloe butter, avocado oil, dan UV filter. 

Lip serum ini memiliki tiga pilihan shade dengan glossy finish. Menariknya, lip serum ini diformulasikan dengan Smart Color Changing Technology. Inilah yang membuat warnanya dapat menyesuaikan pH bibir. Produk ini pilihan tepat jika Anda ingin mendapatkan bibir glossy dengan warna sesuai warna alami bibir. 

Nah, Sahabat Cantika, itulah 13 rekomendasi lip serum terbaik untuk perawatan kulit bibir Anda. Semoga informasi ini bermanfaat ya, Sahabat Cantika dan selamat mencoba!

Pilihan Editor: 12 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam Jadi Cerah Plumpy Kembali

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."