Tips Padu Padan Kemeja Flanel, dari Luna Maya hingga Shenina Cinnamon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luna Maya mengenakan koleksi Uniqlo Flannel Fall/Winter 2024/Foto: Doc. Uniqlo

Luna Maya mengenakan koleksi Uniqlo Flannel Fall/Winter 2024/Foto: Doc. Uniqlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari-hari dengan segala kepadatan aktivitas, mulai pagi berangkat ke kampus, atau ke kantor, dilanjut hangout di sore santai bersama teman, hingga self reward di akhir pekan seperti menonton konser musik, dan lain sebagainya yang tentunya sangat membutuhkan outfit yang fleksibel, nyaman, serta modis. Salah satu inspirasinya kemeja flanel.

Uniqlo, perusahaan ritel pakaian asal Jepang, kembali menghadirkan koleksi terbaru Flannel Fall/Winter 2024 dengan tema "Endless Styles in Patterns". Koleksi flannel terbaru kali ini hadir dengan 41 varian motif dan warna, serta bahan berkualitas yang pastinya akan nyaman dikenakan. Rangkaian koleksi terbaru flannel ini sangat cocok dalam menemani setiap momen berhargamu, karena sangat mudah untuk dipadupadankan mengikuti gaya favoritmu. 

Mau lebih kreatif dengan flannel? Uniqlo  menghadirkan inspirasi gaya mix and match yang seru ala public figure kesayangan, dari Haruka & Shani JKT48, Reza Chandika, Derby Romero, Luna Maya, Rianti Cartwright, Marcel & Mischa Chandrawinata, dan tentunya Vidi Aldiano dan Laleilmanino.

"Ekspresikan dirimu lewat Flannel! Koleksi ini selalu menjadi favorit karena sangat mudah dipadupadankan, dan bisa membuat tampilanmu jadi stylish dengan instan. Tak hanya sebagai outfit keren, koleksi Flannel Fall/Winter 2024 Uniqlo pun nyaman dikenakan karena terbuat dari 100% katun dan menggunakan teknik brushed, sehingga bahannya terasa lebih halus di kedua sisinya. Oleh karena itulah flannel menjadi pilihan yang cocok untuk dikenakan di berbagai aktivitas," ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager Uniqlo Indonesia. 

Intip sederet inspirasi gaya selebriti tanah air yang berkreasi mengenakan koleksi terbaru flannel Uniqlo:

1. Sweet & Feminin ala Haruka & Shani JKT48

Haruka & Shani JKT48 mengenakan koleksi Uniqlo Flannel Fall/Winter 2024/Foto: Doc. Uniqlo

Haruka dan Shani JKT48 menunjukkan bahwa flannel bisa jadi andalan untuk tampil feminin. Keduanya kompak memilih rok panjang bersiluet lurus yang memberikan sentuhan manis pada penampilan mereka. 

Haruka mengkombinasikan  bra top sebagai dalaman kemeja flannel berkerah skipper dalam warna light gray. Aksen belt ia pilih untuk mempertegas siluet ramping di pinggang. Sementara itu, Shani tampil anggun dengan flannel Uniqlo berkerah gather yang dipadukan dengan Rok Panjang dan belt. Sweet and effortlessly stylish

2. Elegan dan Chic Ala Rianti Cartwright dan Luna Maya

Luna Maya mengenakan koleksi Uniqlo Flannel Fall/Winter 2024/Foto: Doc. Uniqlo

Rianti Cartwright tampil elegan dalam balutan Flannel Uniqlo  berkerah skipper warna coklat yang dipadukan dengan rok panjang berwarna senada dan sepatu loafers. Tampilan monotone pun bisa jadi inspirasi gaya yang elegan. 

Tak kalah keren, Luna Maya juga terlihat memukau dalam padanan tank top putih, Flannel Uniqlo hijau dengan styling off shoulder menggunakan belt, dan rok satin warna hijau terang, dilengkapi dengan sepatu boots.

Rianti Cartwright mengenakan koleksi Uniqlo Flannel Fall/Winter 2024/Foto: Doc. Uniqlo

3. Bold dan Trendy ala Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon tampil bold dan trendy dengan Flannel Uniqlo berkerah skipper yang dipadukan dengan skirt dan sepatu boots. Tone warna gelap yang dipilihnya untuk menambah kesan bold dan sedikit maskulin pada tampilannya.

Shenina Cinnamon mengenakan koleksi Uniqlo Flannel Fall/Winter 2024/Foto: Doc. Uniqlo

Deretan koleksi terbaru Uniqlo Flannel Fall/Winter 2024 ini sangat versatile untuk berbagai aktivitas, mudah dikreasikan dan disesuaikan sesuai gaya personal dan aktivitas keseharian masing-masing. Ada sejuta cara untuk styling dengan flannel, temukan gaya yang sesuai dengan karaktermu.

Pilihan Editor: Setelah All Eyes on Rafah, Sederet Artis Indonesia Gaungkan All Eyes on Papua: Luna Maya hingga Agnez Mo

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."