Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 5 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Kamu memiliki keuletan dan tekad yang hebat lebih dari biasanya. Ingatlah, bahwa kamu tidak berusaha bersaing dengan orang lain, yang dapat menyebabkan gesekan dengan orang lain selama ini.

Ini adalah kerangka waktu yang baik untuk menyalurkan energi kompetitif kamu untuk melakukan apa yang membuat indera kamu menjadi hidup. Saat kamu menuangkan energi ke dalam apa yang kamu sukai dapat menemukan tingkat kepuasan baru, bahkan dalam tugas yang paling biasa.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Dengan rencana jangka panjang, kamu bisa menentukan skala prioritas. Jika kamu memiliki pandangan kritis tentang pengalaman lebih dari biasanya, berhati-hatilah untuk menjaga jarak yang sehat antara penilaian dan kritik batin kamu. 

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ini adalah saat yang tepat untuk membingkai ulang masalah menjadi 'tantangan' yang dapat diatasi. Hal ini dapat membantu kamu memperbaiki bakat dan keterampilan. Terkadang kamu mungkin berpikir tidak cukup tahu, atau keterampilan tidak persis di tempat yang kita inginkan. Namun saat kamu menangani tantangan, kamu dapat melihat berapa banyak kemajuan yang telah dihasilkan dari waktu ke waktu

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kamu mungkin tiba-tiba memiliki keinginan untuk menggerakkan tubuh karena adanya dorongan vitalitas. Kamu mungkin merasa didorong secara luar biasa hari ini, tetapi pada saat yang sama kamu memiliki kesabaran dan keuletan untuk meluangkan waktu diri sendiri.

Penting untuk diingat bahwa langkah-langkah tambahan berkontribusi untuk mencapai tujuan yang lebih besar. Langkah tambahan apa yang dapat kamu ambil untuk memastikan kemajuan sambil menghargai setiap tahap pertumbuhan kamu?

Pilihan Editor: 8 Sifat Negatif Zodiak Sagitarius, Keras Kepala dan Sulit Berkomitmen

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."