Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 7-13 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan zodiak mingguan untuk Senin-Minggu 7-13 Oktober 2024 hadir dengan pesan yang kuat untuk setiap zodiak. Matahari berada di Libra minggu ini dan Bulan akan menarik perhatian pada pekerjaan, kehidupan sosial, dan keinginan kita untuk belajar dan berkembang.

Horoskop mingguan untuk setiap tanda zodiak pada Senin-Minggu, 7-13 Oktober 2024:

1. Aries

Dengan Bulan di Sagitarius di awal minggu, motivasi datang dengan mudah karena Anda merasa siap untuk menghadapi tantangan baru. Ini adalah waktu yang tepat untuk fokus pada proyek yang merangsang pemikiran Anda karena energi sang pemanah membuat Anda menjelajah dan belajar.

Ketika Bulan bergerak di Capricorn tanggal 9, transit dapat menjadi tempat energi Anda memuncak. Anda dapat menerapkan kiat-kiat produktivitas baru untuk bekerja di tengah minggu hingga akhir pekan untuk menyelesaikan pekerjaan yang tertunda dengan lebih mudah karena Saturnus memberi Anda kedisiplinan.

Bulan di Aquarius tanggal 11 membawa banyak potensi untuk bersosialisasi, dan koneksi yang Anda buat dapat mengisi ulang Anda setelah efek gerhana. Dengan Bulan di Pisces pada tanggal 13, bergabung dengan Merkurius di Skorpio, pesan-pesan sekarang melibatkan transformasi dan kesabaran untuk beberapa minggu ke depan.

2. Taurus

Sekarang Bulan berada di Sagitarius, ini bisa menjadi periode yang baik bagi Anda untuk melepaskan dan menyembuhkan diri. Ini adalah pesan-pesan dari gerhana yang dapat terus bergema.

Saat Bulan bergerak ke Capricorn tanggal 9, trine pada tanda zodiak Anda dapat menjadikan ini pengalaman yang bermanfaat yang dapat membantu Anda terhubung dan belajar dari orang lain.

Minggu ditutup dengan Bulan di Aquarius yang dimulai pada tanggal 11, pada titik tertinggi dalam bagan Anda, membantu Anda membangun tujuan dan impian Anda. Begitu Merkurius memasuki Skorpio pada tanggal 13, ia menyiapkan panggung untuk babak baru yang terhubung dengan hubungan Anda selama beberapa minggu ke depan.

3. Gemini

Sebagai permulaan, apakah Bulan di Sagitarius membentuk oposisi terhadap tanda zodiak Anda? Kalender sosial Anda menjadi jauh lebih menarik karena pengaruh Jupiter membuat Anda menjadi seorang yang menawan dan suka berjejaring. Bulan di Capricorn pada tanggal 9 dapat menjadi periode yang menentukan di mana Anda dapat menemukan keberanian dan kekuatan batin Anda.

Tanda-tanda kosmik dapat membantu Anda lebih memahami apa yang memotivasi Anda. Saat energi Aquarius memasuki tanggal 11, Anda akan merasa lebih bersemangat untuk mempelajari sesuatu yang baru yang dapat memungkinkan Anda untuk tumbuh dalam jalur akademis atau karier potensial Anda.

4. Cancer

Bulan Sagitarius di awal minggu dapat memberi Anda bimbingan dalam hal mengelola energi hubungan Anda. Anda juga bisa lebih bersedia untuk membantu orang lain di sekolah atau tempat kerja selama transit.

Dengan Bulan pada tanggal 9 memasuki rumah kemitraan Anda, pengaruh Mars dapat membuat sulit untuk mencapai titik temu dengan pasangan Anda. Meskipun demikian, Anda masih merasa lebih kooperatif, dengan Venus dalam tanda air yang sama membantu Anda menyelesaikannya.

Bulan di Aquarius, mulai tanggal 11, dapat membawa kejutan, penyembuhan, dan pelepasan. Sekarang Pluto di Capricorn telah ditempatkan secara langsung, ini adalah periode ketika Anda dapat melihat pelajaran Pluto di Aquarius kembali.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."