Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 7-13 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo

Energi Sagitarius membawa banyak cinta, potensi, dan ekspresi diri di paruh pertama minggu ini. Saat Bulan memasuki Capricorn pada tanggal 9, Pluto juga berhenti tepat di hari yang sama.

Transit ini dapat membantu proses perencanaan Anda dengan menemukan cara baru untuk menciptakan struktur dan keteraturan dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Saat Bulan bergerak di Aquarius pada tanggal 11, transit ini mungkin menggemakan apa yang ingin dicapai Pluto dalam rumah hubungan Anda mulai bulan depan. Pada tanggal 13, Bulan memasuki Pisces, dan Merkurius memasuki Scorpio, menjadikan ini transit yang menentukan untuk penyembuhan dan pembumian. Lakukan dengan perlahan, santai saja, dan nikmati sisa akhir pekan.

6. Virgo

Selama periode ini, Anda mungkin lebih fokus menanam benih yang akan memungkinkan Anda membawa karier dan impian Anda ke tingkat yang baru. Saat Bulan bergerak ke Capricorn pada tanggal 9, trine akan menjadi periode yang bermanfaat karena mungkin terasa seperti transit yang menyenangkan dan menenangkan di mana Anda akan merasa lebih bersedia untuk membuka hati.

Luna di Aquarius pada tanggal 11 memberi Anda alat penting untuk membantu memperkuat ikatan Anda. Pada hari yang sama, Pluto bergerak langsung, menjadikan ini momen yang kuat untuk merenungkan hubungan sebelumnya.

Bulan di Pisces menutup minggu pada tanggal 13, hari yang sama ketika Merkurius memasuki Scorpio, menjadikan ini waktu yang tepat untuk menunjukkan cinta kepada pasangan romantis Anda (atau diri Anda sendiri).

7. Libra

Transformasi melalui transit ini telah memberi Anda kebijaksanaan dan kesabaran. Bulan di Sagitarius menawarkan Anda ketenangan dan kedamaian, transit yang penting, terutama setelah mengalami Bulan Purnama di zodiak Anda.

Dengan Bulan memasuki Capricorn pada tanggal 9, Anda dapat kembali ke diri sendiri dan menerima energi terapeutik dan restoratif yang disediakan rumah selama transit ini.

Pada tanggal 11, Bulan memasuki Aquarius yang membentuk trine pada zodiak Anda. Transit yang mengalir ini memberikan pelajaran berharga yang terkait dengan kebutuhan Anda untuk menemukan keseimbangan antara pekerjaan dan rumah.

Merkurius memasuki Scorpio pada tanggal 13 bersama dengan Bulan di Pisces, menambah keceriaan dan energi penuh harapan untuk minggu mendatang.

8. Scorpio

Dengan Bulan di Sagitarius, cinta bisa menjadi inspirasi, pemenuhan, dan kesempatan untuk merasa lebih bebas. Anda lebih terhubung dengan emosi Anda dan bersedia untuk melangkah maju. Bulan memasuki Capricorn pada tanggal 9 dan memberi Anda rasa percaya diri.

Anda berevolusi melalui transit ini dan Bulan di Aquarius mulai tanggal 11 dapat meningkatkan tema cinta. Anda mungkin lebih bersedia untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang Anda sayangi selama transit ini. Merkurius di Scorpio pada tanggal 13 memulai siklus baru yang membuat Anda bersinar di sekitar orang lain.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."