Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 7-13 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius

Hal-hal terasa segar dan dapat dilakukan dengan Bulan di zodiak Anda, membuat Anda jauh lebih percaya diri dengan perjalanan Anda. Saat transit bergerak ke Bulan Capricorn yang dikuasai Saturnus pada tanggal 9, transit dapat terasa seperti banyak pesan baru yang akan datang yang membantu memberdayakan Anda.

Bulan di Aquarius yang dimulai pada tanggal 11, membuat Anda jauh lebih puas dengan perjalanan dan pengalaman belajar Anda. Dengan Merkurius memasuki Scorpio pada tanggal 13, Anda mungkin melihat manfaat dari penelitian dan pembelajaran.

10. Capricorn

Luna di Sagitarius dapat menjadi periode di mana Anda dapat mengambil peran sebagai pemimpin. Setelah Gerhana Matahari beberapa minggu lalu, Anda mungkin melihat bagaimana Anda mungkin memiliki lebih banyak tanggung jawab atau hanya menjadi lebih bertanggung jawab dengan pekerjaan Anda.

Saat Bulan bergerak di tanda zodiak Anda tanggal 9, itu dapat memungkinkan Anda untuk melanjutkan pelajaran dari awal bulan karena struktur akan menjadi penting sekarang.

Pada tanggal 11, Bulan di Aquarius memberi Anda kejelasan dan memberdayakan Anda tepat sebelum Merkurius memasuki Scorpio pada tanggal 13. Ini memulai siklus di mana Anda memiliki potensi untuk mendapatkan teman baru atau menemukan mentor baru.

11. Aquarius

Awal yang kuat minggu ini dengan Bulan di Sagitarius membuat Anda merasa lebih dalam elemen Anda, membantu Anda menemukan hal-hal baru dan belajar dari orang lain.

Saatnya untuk mendapatkan proyek kreatif untuk berkembang dengan bantuan inspirasi Anda. Bulan di Capricorn tanggal 9 mungkin merupakan periode di mana fokus pada fondasi Anda dapat mendatangkan hasil yang baik.

Saat Bulan bergerak di tanda zodiak Anda mulai tanggal 11, filosofi Anda mungkin berkembang saat Anda menemukan topik baru yang memicu rasa ingin tahu Anda.

Lebih banyak energi rasa ingin tahu Anda bergerak dengan Merkurius memasuki Scorpio pada tanggal 13, pada hari yang sama bergabung dengan Bulan di Pisces.

12. Pisces

Dengan Bulan di Sagitarius yang membawa lebih banyak struktur, energi untuk beberapa hari ke depan dapat menjadi cara yang baik bagi Anda untuk merasa lebih optimis setelah gerhana.

Bulan di Capricorn pada tanggal 9 akan membantu Anda fokus pada diri sendiri dan memprioritaskan kebutuhan Anda. Anda akan lebih memperhatikan bagaimana Anda menghabiskan energi Anda selama waktu ini.

Begitu Bulan berada di Aquarius pada tanggal 11, Anda dapat menambahkan lebih banyak perawatan diri melalui istirahat dan meditasi. Merkurius memasuki Scorpio pada tanggal 13, mengintensifkan komunikasi untuk bulan berikutnya. Bulan memasuki Pisces pada hari yang sama tepat sebelum minggu berikutnya dimulai.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."