Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 6 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jangan menghakimi perasaan Anda, karena semuanya sama-sama valid. Cukup tundukkan emosi Anda dan dengarkan kecerdasan yang dapat diajarkannya kepada Anda.

Anda mungkin merenungkan kenangan dan pengalaman masa lalu. Hari ini, Anda dapat menemukan penyelesaian dan penerimaan dari setiap pelajaran alih-alih mengulang masa lalu.

Ada batasan antara merenungkan dan merenungkan pengalaman masa lalu yang membuat Anda tidak dapat membayangkan apa yang ingin Anda alami sekarang dan di masa depan. Ini adalah waktu yang tepat untuk menghentikan siklus lama.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hari ini, Anda mungkin merasa ingin sekali mencapai tingkat kebebasan yang baru. Kebebasan pertama-tama dimulai dari dalam diri.

Saat Anda merasa memiliki kesempatan untuk mengubah lingkungan atau jalan hidup Anda kapan saja, Anda dapat bermimpi lebih besar dan mengembangkan kemampuan Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Pikirkan tentang perubahan yang baru saja Anda buat. Bagaimana perubahan tersebut mempengaruhi rasa kebebasan dan pertumbuhan Anda?

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Saatnya untuk kembali menghadirkan rasa memanjakan diri. Yang akan membuat Anda merasa gembira bukanlah melakukan perubahan kecil; melainkan melakukan lompatan kuantum yang begitu besar hingga membuat bulu kuduk Anda berdiri.

Terkadang, sebagian dari diri Anda mendambakan lebih banyak gairah dan, bolehkah saya katakan, rasa misteri yang dapat mengguncang kebosanan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ini adalah waktu yang tepat untuk menantang perspektif Anda, karena hal ini dapat membantu Anda menemukan dan membuat terobosan baru dalam sikap dan keyakinan Anda.

Kita hanya melihat apa yang kita yakini sebagai sesuatu yang akurat. Tapi ketika kita membedah persepsi kita, kita dapat melihat bahwa kebenaran kita terkadang terbentuk dari keyakinan yang terbatas.

Misalnya, teknik yang baik untuk mempertanyakan keyakinan yang membatasi Anda adalah dengan bertanya kepada diri sendiri, "Bukti apa yang saya miliki bahwa keyakinan ini benar?" atau "Bagaimana keyakinan ini membantu saya?" atau "Bagaimana keyakinan ini mendukung saya dalam bertindak sesuai dengan apa yang ingin saya capai?"

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 7-13 Oktober 2024

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."