Gaya Alexandra Askandar di Ulang Tahun Kantor, Netizen: Kayak Artis Drakor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Alexandra Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri. Foto: Instagram/@xandra_askandar

Alexandra Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri. Foto: Instagram/@xandra_askandar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melalui akun Instagramnya, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Alexandra Askandar membagikan sejumlah foto dan video perayaan ulang tahun ke-26 Bank Mandiri, tempat dia bekerja lebih dari 10 tahun. Dalam acara makan malam mewah di suatu ruangan bersama manajemen lainnya di Bank Mandiri, Xandra biasa dia sapa tampil elegan bold dalam busana serbahitam.

Dia memakai atasan blus lengan pendek model pinggang peplum. Blus potongan leher V itu juga dilengkapi embellishment setangkai bunga lengkap dengan dedaunan berwarna keemasan. Untuk bawahannya, dia memakai rok panjang model duyung dan sedikit berekor yang menyapu lantai.

Ibu dua putra itu melengkapi penampilannya dengan anting panjang, gelang, dan jam tangan. Gaya rambutnya semakin menegaskan tampilan elegan dengan sanggul modern di bagian atas dan sedikit helaian rambut yang membingkai wajahnya. 

Riasannya tampak flawless menonjolkan kulit sehat glowing dan pulasan lipstik merah matte. Alas kaki yang dipakai perempuan berdarah Tapanuli itu tampak sepatu berujung lancip warna hitam.

"Selamat ulang tahun ke-26, Bank Mandiri! Terus adaptif dan solutif menghadapi tantangan, berinovasi tanpa henti, memberikan layanan terbaik bagi masyarakat serta berkontribusi untuk Indonesia," tulisnya di keterangan unggahan Instagram, 4 Oktober 2024.

Selain membagikan sejumlah foto penampilannya, Xandra juga mengunggah video dia dan rekan sejawatnya menari mengikuti gerakan dari pembawa acara. Dia tampak tersenyum sambil menari.

Di kolom komentar sejumlah warganet memuji gaya elegan Xandra. "Black beauty," tulis seorang warganet. "Gorgeous sis," puji warganet lain. "Ibu juga kayak 26 tahun loh," kata warganet memuji tampilan awet muda Xandra. Sementara warganet lain mengibaratkan tampilan Xandra bak bintang drama korea. "Kayak liat artis film drakor... ceo cantik," tulisnya.

Sekilas Perjalanan Karier Alexandra Askandar

Sebelum dipromosikan menjadi orang nomor dua di Bank Mandiri, jabatan terakhir Alexandra adalah sebagai Direktur Corporate Banking (2019). Dia mengurusi nasabah-nasabah korporasi di perseroan termasuk berkontribusi dalam pengegolan sejumlah kredit sindikasi jumbo untuk proyek-proyek infrastruktur.

Alexandra Askandar meraih gelar sarjana di Universitas Indonesia dan gelar MBA dari Universitas Boston, Amerika Serikat. Dia juga pernah menduduki sejumlah posisi yang cukup penting di Bank Mandiri, yakni sebagai Direktur Hubungan Kelembagaan Senior (2018 - 2019), Executive Vice President Corporate Banking (2016 - 2018), Komisaris PT Mandiri Sekuritas (2011 - 2018)

Pilihan Editor: Alexandra Askandar Berbagi Pengalaman Jadi Pemimpin: Dengarkan Anggota Tim

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."