Curhat Syahrini 2 Bulan menjadi Ibu: Belajar Hal Baru Setiap Hari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Syahrini bersama suami dan putri mereka yang berusia 2 bulan. Foto: Instagram/@princessyahrini

(Paling kiri) Syahrini bersama suami dan putri mereka yang berusia 2 bulan. Foto: Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi yang kini menepi dari dunia hiburan, Syahrini kembali membagikan sejumlah potret dia bersama putrinya yang disebut dengan Princess R. Sejak melahirkan pada 1 Agustus silam, Syahrini belum mengumumkan nama sang putri beserta foto wajahnya. Dia selalu menutupi wajah anak pertama dia dan Reino Barack dengan emoji hati sebagai tanda cinta.

Dalam foto teranyar, Princess R tampak memakai gaun putih panjang dihiasi renda beserta topi bak gaya putri kerajaan. Sementara itu, Syahrini yang menggendong Princess R memakai gaun dan jibab warna pastel. Adapun Reino memakai kemeja putih dan celana bahan warna khaki.

Orang tua baru yang berbahagia itu tampak bahagia melihat si kecil. Mereka bertiga tampak berada di dalam kamar Princess R yang dipenuhi aneka boneka hewan seperti jerapah serta kelinci dan latar bunga-bunga.

Di slide selanjutnya, Syahrini membagikan potret sang ibunda, Wati Nurhayati, menggendong cucu keempatnya. Wati bergaya modest dalam balutan gaun panjang dan jilbab warna puth serasi dengan Princess R.

Selanjutnya, dia mengunggah foto kedua orang tua Reino menggendong Princess R, sementara dia dan Reino duduk di belakang sofa mereka.

Tak ketinggalan, Syahrini memamerkan boks mewah Princess R beserta kelambu dan selimut berlogo rumah mode asal Prancis. Tak cuma itu, pelantun Restu itu juga menunjukkan dua sepatu Princess dari merek berlogo H itu.

Sejumlah foto tersebut dibagikan untuk menandai ulang bulan kedua Princess pada 1 Oktober 2024. Di keterangan unggahannya, Syahrini mengatakan setiap hari belajar hal baru menjadi orang tua.

"Learning New Things Everyday, It’s A Golden Moment With You Our Precious Baby (Belajar hal baru setiap hari, ini momen emas bersama bayi berharga kami)," tulisnya.

Dia juga menyertakan tagar #Singapore_October 2024 yang menandakan dia bersama keluarga kecil masih berada di negeri Singa sejak awal tahun ini. Kemudian tagar #PrincessRTurnsTwoMonth.

Di kolom komentar, sejumlah artis mengungkapkan rasa bahagia atas fase baru yang dijalani Syahrini dan Reino lewat emoji hati. Tak sedikit pula yang mendoakan ibu dan putri tersebut dalam kondisi sehat. "MashaAllah... sehat2 ya Neng & Baby," ucap penyanyi Vina Panduwinata. "Teteh... Selamat.. sehat2 selalu ya teteh," kata presenter Robby Purba.

Pilihan Editor: Syahrini Melahirkan Anak Pertama, Jadi Kado Ulang Tahun Terindah

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."