Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 7-13 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita tertawa. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi wanita tertawa. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada hari paling beruntung dalam seminggu untuk setiap zodiak antara Senin-Minggu, 7-13 Oktober 2024. Horoskop mingguan kali ini aktif bergerak dari satu energi ke energi lain dengan cukup cepat.

Karena itu, penting untuk memberi ruang bagi diri sendiri, mendasarkan diri pada pelajaran yang mungkin akan terungkap, dan berpikiran terbuka, percaya bahwa momen ini hanya tentang pemahaman dan tidak kehilangan momentum.

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk setiap tanda zodiak pada 7-13 Oktober 2024:

1. Aries

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Aries: Jumat, 11 Oktober

Anda bertanggung jawab atas tujuan hidup Anda, Aries, yang berarti tujuan tersebut harus dibangun sesuai keinginan Anda. Ada perbedaan yang signifikan antara menjalani kehidupan yang diharapkan orang lain dari Anda dan menghormati keinginan jiwa Anda.

Anda mungkin diuji untuk kembali ke zona nyaman tertentu, tapi Anda harus tetap kuat dan percaya bahwa ada lebih banyak hal yang dimaksudkan untuk Anda daripada yang sebelumnya Anda terima. Luangkan waktu untuk mendengarkan jiwa Anda, terutama dalam hal apa yang Anda rasa menjadi tujuan Anda dan, karena itu, pekerjaan yang ingin Anda lakukan.

Dan apa pun yang muncul setelah Pluto bergerak langsung di Capricorn pada hari Jumat, 11 Oktober, termasuk ujian atau momen yang menantang rencana masa lalu, cobalah untuk melihat semua yang terjadi demi kebaikan tertinggi Anda. Hadiah karena mengendalikan hidup Anda dan kesuksesan yang Anda cari adalah Anda dapat mewujudkannya.

2. Taurus

Hari paling beruntung dalam seminggu bagi Taurus: Kamis, 10 Oktober

Percayalah pada saat-saat ketika Anda merasa diberi secercah harapan tentang apa yang mungkin terjadi, Taurus yang manis. Anda mungkin sedang dalam fase merenungkan semua jalan yang tidak ditempuh, tapi ini bukan untuk membuat Anda menyerah untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Melainkan untuk membantu Anda menyadari betapa pentingnya impian Anda.

Kapan pun, Anda dapat memulai yang baru, mulai bekerja untuk mewujudkan impian Anda, atau bahkan mengambil risiko pada peluang baru. Ingatlah hal ini saat Bulan Kuartal Pertama di Capricorn terbit pada hari Kamis, 10 Oktober.

Ini adalah mercusuar harapan Anda dan memungkinkan Anda melihat bahwa tidak peduli seberapa banyak Anda harus berubah karena penyesalan, selalu ada kemungkinan untuk awal yang baru.

Terkadang, alam semesta menunggu hingga kita siap, dan meskipun tampaknya Anda masih membangun kepercayaan diri untuk babak selanjutnya. Cobalah untuk mengingat bahwa jalan itu hanya muncul setelah Anda melangkah maju.

3. Gemini

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Gemini: Minggu, 13 Oktober

Saat Anda mengatakan kebenaran Anda, Gemini terkasih, Anda ikut menciptakan dengan alam semesta. Anda telah melakukan perjalanan untuk mulai lebih percaya pada diri sendiri, dan meskipun Anda mungkin masih melihat banyak kemungkinan atau bahkan arah yang harus diambil dalam hidup Anda.

Anda juga lebih jelas tentang mana yang ditakdirkan untuk Anda. Ambil kejelasan yang baru ditemukan ini dan biarkan diri Anda mulai mengatakan kebenaran Anda begitu Merkurius bergeser ke Scorpio pada Minggu, 13 Oktober. Meskipun ini akan membantu Anda menciptakan lebih banyak kegembiraan dan bahkan cinta, menerapkan energi ini ke semua aspek kehidupan Anda sangatlah penting.

Kenali bahwa Anda juga selaras dengan tujuan jiwa Anda dengan menghargai apa yang Anda butuhkan untuk merasakan bahwa hidup Anda mencerminkan kebenaran batin Anda.

Dan jika Anda merasa tidak yakin, kejadian itu adalah kebenaran yang harus diungkapkan. Anda tidak perlu membungkus kebenaran agar dapat diterima orang lain, tapi sebaliknya, sadari bahwa apa pun yang Anda rasakan atau pikirkan adalah bagian dari rencana ilahi untuk hidup Anda.

4. Cancer

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Cancer: Sabtu, 12 Oktober

Anda berada tepat di tempat yang seharusnya, tapi Cancer, itu bukanlah tempat yang seharusnya Anda tinggali. Ada dorongan dari alam semesta yang mendorong Anda untuk fokus pada diri sendiri dan impian Anda, meninggalkan rasa bersalah atau kewajiban yang telah menghalangi Anda menjalani hidup yang paling autentik.

Semuanya telah terjadi sebagaimana mestinya, tapi begitu mundur, Jupiter di Gemini sejajar dengan Chiron di Aries pada Sabtu, 12 Oktober, Anda akan menerima energi yang diperlukan untuk mulai melangkah maju mewujudkan impian Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyembuhkan keyakinan yang membatasi diri yang Anda miliki tentang karier, kesuksesan, dan bahkan kekayaan mandiri.

Sehingga Anda dapat menjadi lebih sadar akan betapa ilahinya impian Anda. Luangkan waktu sejenak untuk menenangkan diri dan mulai menulis jurnal tentang apa yang Anda impikan untuk hidup Anda karena tidak ada waktu yang lebih baik daripada saat ini untuk mulai mewujudkannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."